Connect With Us

Penangkapan 2 Bandar Sabu di Serpong Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, 1 Warga Terlindas Pelaku

Rachman Deniansyah | Selasa, 4 Januari 2022 | 20:17

Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Puspiptek Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penyergapan dua bandar sabu di Jalan Puspiptek Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, sempat terjadi aksi kejar-kejaran.

Pelaku berinisial HS dan UA telah dibuntuti anggota dari wilayah Serpong. Namun saat pengejaran, pelaku sempat memberikan perlawanan. Tak sampai di situ, pelaku pun melarikan diri hingga menabrak pengendara motor. 

"Jadi anggota mengkonfirmasi bahwa akan ada tindakan transaksi narkotika di daerah Pamulang. Jadi diikuti oleh anggota, dia lari terus dia menabrak motor," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa. 

Nahasnya saat pengejaran berlangsung, terdapat warga yang menjadi korban. "Seorang ibu-ibu pemotor, jatuh kakinya tergilas. Sekarang ibu itu sudah berada di rumah sakit untuk cek. Terus menabrak mobil, hancur bagian belakang. Terus motor satu lagi," terangnya. 

Atas hal itu, polisi melakukan tindakan tegas terukur. Anggota melumpuhkan dua pelaku dengan timah panas.

"Jadi 1 mobil, dua motor ditabrak sama dia (pelaku), akhirnya anggota melumpuhkan dengan menembak. Dalam perjalanan ke rumah sakit, satu meninggal dunia berinisial HS. Satu lagi terluka tertembak di kaki inisial UA," pungkasnya.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill