Connect With Us

Penangkapan 2 Bandar Sabu di Serpong Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, 1 Warga Terlindas Pelaku

Rachman Deniansyah | Selasa, 4 Januari 2022 | 20:17

| Dibaca : 106

Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Puspiptek Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penyergapan dua bandar sabu di Jalan Puspiptek Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, sempat terjadi aksi kejar-kejaran.

Pelaku berinisial HS dan UA telah dibuntuti anggota dari wilayah Serpong. Namun saat pengejaran, pelaku sempat memberikan perlawanan. Tak sampai di situ, pelaku pun melarikan diri hingga menabrak pengendara motor. 

"Jadi anggota mengkonfirmasi bahwa akan ada tindakan transaksi narkotika di daerah Pamulang. Jadi diikuti oleh anggota, dia lari terus dia menabrak motor," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa. 

Nahasnya saat pengejaran berlangsung, terdapat warga yang menjadi korban. "Seorang ibu-ibu pemotor, jatuh kakinya tergilas. Sekarang ibu itu sudah berada di rumah sakit untuk cek. Terus menabrak mobil, hancur bagian belakang. Terus motor satu lagi," terangnya. 

Atas hal itu, polisi melakukan tindakan tegas terukur. Anggota melumpuhkan dua pelaku dengan timah panas.

"Jadi 1 mobil, dua motor ditabrak sama dia (pelaku), akhirnya anggota melumpuhkan dengan menembak. Dalam perjalanan ke rumah sakit, satu meninggal dunia berinisial HS. Satu lagi terluka tertembak di kaki inisial UA," pungkasnya.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

KAB. TANGERANG
Massa Geruduk Bupati Tangerang, Tolak Pembangunan RSUD Tigaraksa 

Massa Geruduk Bupati Tangerang, Tolak Pembangunan RSUD Tigaraksa 

Kamis, 7 Juli 2022 | 22:07

TANGERANGNEWS.com-Perwakilan massa pemuda yang merupakan warga Kabupaten Tangerang, Banten mendatangi Gedung Bupati Tangerang, Kamis 7 Juli 2022

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill