Connect With Us

Hujan dan Angin Kencang, Pohon di Pamulang Tangsel Roboh Bikin Macet

Rachman Deniansyah | Rabu, 12 Januari 2022 | 20:45

| Dibaca : 769

Pohon berukuran cukup besar di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, tumbang dan menutup sebagian badan jalan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang yang melanda sejak sore hari, Rabu, 12 Januari 2022, menyebabkan pohon berukuran cukup besar di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, tumbang dan menutup sebagian badan jalan. 

Akibatnya, arus lalu lintas baik yang mengarah ke wilayah Pamulang ataupun ke Ciputat menjadi terhambat. Kemacetan pun tak dapat dihindari. 

Warga sekitar, Agung menuturkan, pohon yang roboh itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. "Pokoknya saat mau azan magrib. Tepatnya waktu hujan lagi deras banget, angin juga kencang," ujar Agung. 

Pohon tersebut tumbang ke arah jalan, sehingga kendaraan tak dapat melintas. Beruntung ketika peristiwa itu terjadi, tak ada pengendara yang tertimpa. "Jalanan lagi kosong, kan hujan deras banget. Itu sempat macet, orang-orang juga putar balik karena (batang pohon) melintang ke jalanan," katanya. 

Begitu hujan sudah reda, warga sekitar langsung gotong royong menyingkirkan pohon besar tersebut. "Di situ kan banyak warga, waktu hujan reda langsung dievakuasi, dipotong," imbuhnya. 

Pantauan di lokasi, arus lalu lintas kini sudah kembali normal. Batang pohon yang sempat menghalangi jalan oun telah dipindah dan diletakkan di sisi jalan. 

Kejadian pohon tumbang juga terjadi di lokasi lain. Tepatnya di Jalan H. Taip, Kedaung, Pamulang, Tangsel. 

Waktu kejadian pun tak jauh berbeda. Saat ini, pohon tersebut juga telah dievakuasi dan tidak lagi menghalangi arus lalu lintas.

TEKNO
Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Kamis, 5 Mei 2022 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pesan instan, Telegram, rencananya akan memberlakukan layanan berbayar. Kini pengembang tengah melakukan uji coba sistem langganan yang nantinya dinamakan Telegram Premium.

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Warga Kota Tangerang Mulai Lepas Masker saat di Luar Ruangan

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Menyusul kebijakan tanpa masker di ruang terbuka yang diumumkan Presiden Joko Widodo, warga Kota Tangerang menyambut positif. Kini warga mulai beraktifitas tanpa masker saat berada di luar ruangan.

BISNIS
Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Jumat, 13 Mei 2022 | 11:26

Retinol merupakan bahan aktif yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Bahan ini bisa menjaga kemudaan kulit dengan cara menjaga kulit tetap terhidrasi dan menjaga lapisan epidermis.

BANDARA
12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

Senin, 16 Mei 2022 | 22:04

Membeludaknya antrean penumpang internasional di gerbang imigrasi Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 15 Mei 2022 sore disebabkan adanya 12 penerbangan internasional yang mendarat secara berdekatan.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie