Connect With Us

Sedang Bonceng Anaknya, Pengendara Motor di Pamulang Tangsel Tewas Terlindas Truk 

Rachman Deniansyah | Kamis, 13 Januari 2022 | 16:31

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, yang menewaskan seorang pria Kamis, 13 Januari 2021 siang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis, 13 Januari 2021 siang.  Korban yang saat itu sedang memboncengi buah hatinya, meninggal akibat terlindas ban truk. Namun, sang anak selamat dari kecelakaan tersebut. 

Seorang saksi mata, Samsul, menyebutkan korban yang mengendarai sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. "Kepalanya pecah terlindas truk," ucap Samsul, yang merupakan pengemudi ojek online (ojol).

Adapun Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 13.20 WIB. 

Saat itu, korban yang belakangan diketahui berinisial J, 48, sedang melaju dari arah Pondok Benda menuju Bundaran Pamulang. Ia membonceng anaknya berinisial F yang masih berusia tiga tahun. 

Namun di pertengahan jalan, tiba-tiba terdapat kendaraan lain yang menyalip dari arah sebelah kiri. Hal itu membuat korban kaget dan hilang kendali. 

"Korban diduga hilang kendali, karena terdapat sepeda motor yang  tidak diketahui identitasnya, mendahului dari sebelah kiri," tutur Nanda saat dikonfirmasi. 

Hal itu membuat korban terjatuh. Nahasnya pada saat yang bersamaan, terdapat truk yang sedang melaju searah. 

"Korban terjatuh ke kanan kemudian masuk ke kolong kendaraan truk colt diesel yang dikemudikan oleh saudara K, sehingga korban terlindas," jelasnya. 

Akibat peristiwa itu, korban langsung dinyatakan meninggal di lokasi. Sedangkan buah hatinya mengalami luka ringan. 

"Korban mengalami cidera kepala berat dan meninggal di TKP kemudian dibawa ke RSUP. Fatmawati. Sedangkan F mengalami luka lecet pada pipi dan tangannya," pungkasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill