Connect With Us

Sedang Bonceng Anaknya, Pengendara Motor di Pamulang Tangsel Tewas Terlindas Truk 

Rachman Deniansyah | Kamis, 13 Januari 2022 | 16:31

| Dibaca : 33541

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, yang menewaskan seorang pria Kamis, 13 Januari 2021 siang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis, 13 Januari 2021 siang.  Korban yang saat itu sedang memboncengi buah hatinya, meninggal akibat terlindas ban truk. Namun, sang anak selamat dari kecelakaan tersebut. 

Seorang saksi mata, Samsul, menyebutkan korban yang mengendarai sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. "Kepalanya pecah terlindas truk," ucap Samsul, yang merupakan pengemudi ojek online (ojol).

Adapun Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 13.20 WIB. 

Saat itu, korban yang belakangan diketahui berinisial J, 48, sedang melaju dari arah Pondok Benda menuju Bundaran Pamulang. Ia membonceng anaknya berinisial F yang masih berusia tiga tahun. 

Namun di pertengahan jalan, tiba-tiba terdapat kendaraan lain yang menyalip dari arah sebelah kiri. Hal itu membuat korban kaget dan hilang kendali. 

"Korban diduga hilang kendali, karena terdapat sepeda motor yang  tidak diketahui identitasnya, mendahului dari sebelah kiri," tutur Nanda saat dikonfirmasi. 

Hal itu membuat korban terjatuh. Nahasnya pada saat yang bersamaan, terdapat truk yang sedang melaju searah. 

"Korban terjatuh ke kanan kemudian masuk ke kolong kendaraan truk colt diesel yang dikemudikan oleh saudara K, sehingga korban terlindas," jelasnya. 

Akibat peristiwa itu, korban langsung dinyatakan meninggal di lokasi. Sedangkan buah hatinya mengalami luka ringan. 

"Korban mengalami cidera kepala berat dan meninggal di TKP kemudian dibawa ke RSUP. Fatmawati. Sedangkan F mengalami luka lecet pada pipi dan tangannya," pungkasnya.

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

KOTA TANGERANG
Kasus Covid-19 di Kota Tangerang Tembus 209 Pasien

Kasus Covid-19 di Kota Tangerang Tembus 209 Pasien

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Kasus Covid-19 di Kota Tangerang kembali mengalami peningkatan. Berdasarkan sumber data Pemerintah Tangerang melalui Dinas Kesehatan saat ini, kasus Covid-19 tembus 209 pasien

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman