Connect With Us

Sedang Bonceng Anaknya, Pengendara Motor di Pamulang Tangsel Tewas Terlindas Truk 

Rachman Deniansyah | Kamis, 13 Januari 2022 | 16:31

| Dibaca : 33609

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, yang menewaskan seorang pria Kamis, 13 Januari 2021 siang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis, 13 Januari 2021 siang.  Korban yang saat itu sedang memboncengi buah hatinya, meninggal akibat terlindas ban truk. Namun, sang anak selamat dari kecelakaan tersebut. 

Seorang saksi mata, Samsul, menyebutkan korban yang mengendarai sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. "Kepalanya pecah terlindas truk," ucap Samsul, yang merupakan pengemudi ojek online (ojol).

Adapun Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 13.20 WIB. 

Saat itu, korban yang belakangan diketahui berinisial J, 48, sedang melaju dari arah Pondok Benda menuju Bundaran Pamulang. Ia membonceng anaknya berinisial F yang masih berusia tiga tahun. 

Namun di pertengahan jalan, tiba-tiba terdapat kendaraan lain yang menyalip dari arah sebelah kiri. Hal itu membuat korban kaget dan hilang kendali. 

"Korban diduga hilang kendali, karena terdapat sepeda motor yang  tidak diketahui identitasnya, mendahului dari sebelah kiri," tutur Nanda saat dikonfirmasi. 

Hal itu membuat korban terjatuh. Nahasnya pada saat yang bersamaan, terdapat truk yang sedang melaju searah. 

"Korban terjatuh ke kanan kemudian masuk ke kolong kendaraan truk colt diesel yang dikemudikan oleh saudara K, sehingga korban terlindas," jelasnya. 

Akibat peristiwa itu, korban langsung dinyatakan meninggal di lokasi. Sedangkan buah hatinya mengalami luka ringan. 

"Korban mengalami cidera kepala berat dan meninggal di TKP kemudian dibawa ke RSUP. Fatmawati. Sedangkan F mengalami luka lecet pada pipi dan tangannya," pungkasnya.

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill