Connect With Us

Perempuan di Tangsel Hanyut Terseret Aliran Kali, Sempat Dikira Sudah Meninggal

Rachman Deniansyah | Kamis, 13 Januari 2022 | 17:42

sesosok perempuan yang hanyut di aliran kali Universitas Pembangunan Jaya, Rabu, 12 Januari 2022 sore. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, dihebohkan dengan penemuan sesosok perempuan yang hanyut di aliran kali Universitas Pembangunan Jaya, Rabu, 12 Januari 2022 sore. 

Awalnya, perempuan yang belakangan diketahui berinisial TN, 20, itu sempat dikira sudah tak bernyawa. Namun setelah diangkat dari kali ternyata masih bernafas dengan kondisi yang sudah sangat lemas. Setelah diketahui masih hidup, ia langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. 

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto menuturkan, pertama kali korban ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB. Korban diselamatkan oleh seorang sekuriti di sekitar lokasi. 

Kejadian itu bermula ketika korban awalnya sedang bersantai. Namun, tiba-tiba ia terpeleset, sehingga tubuhnya terbawa aliran kali. 

"Korban terpeleset, sehingga tercebur di kali. Lalu punggung korban terbentur batu sehingga korban tidak bisa berdiri," ujar Yulianto saat dikonfirmasi awak media, Kamis, 13 Januari 2022. 

Saat itu korban ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Ia menahan rasa sakit akibat benturan, sehingga tubuhnya ditemukan dalam kondisi lemas. 

Namun, Yulianto memastikan, kejadian yangmenimpa perempuan tersebut murni kecelakaan. Tidak unsur kekerasan yang ditemui. 

"Menurut keterangan dokter jaga di Puskesmas disebabkan oleh dirinya sendiri dan tidak ada unsur kekerasan yang dilakukan oleh orang lain," terangnya. 

Saat ini kondisi korban sudah sadarkan diri. Pihak keluarga juga sudah menjemputnya di Puskesmas. Selanjutnya korban mendapatkan perawatan medis dari pihak Puskesmas.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill