Connect With Us

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Kontrakan Serpong Tangsel

Rachman Deniansyah | Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:04

| Dibaca : 410

Ilustrasi gantung diri. (@TangerangNews / dailyhamdard)

TANGERANGNEWS.com-Penghuni kontrakan di RT 02/09, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, digegerkan dengan adanya penemuan jasad pria yang tergantung pada seutas tali, pada Sabtu, 15 Januari 2022 pagi. 

Jasad pria yang diketahui berinisial W, 20, itu ditemukan sudah dalam kondisi tubuh yang kaku. Terdapat seutas tali yang melilit lehernya. Tubuh korban ditemukan tepat di depan salah satu kamar pada rumah kontrakan tersebut. 

Penemuan itu, dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto, saat dikonfirmasi. Ia menduga, korban tewas akibat bunuh diri. "Ya benar. Dugaan bunuh diri," ujar Joko.

Joko menuturkan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi ke pasar, sekitar pukul 06.00 WIB. 

"Saksi saat akan berangkat ke pasar, melihat korban terdiam sendiri di atas lantai kontrakan dan ternyata terlihat dalam kondisi menggantung," tuturnya. 

Melihat hal itu, warga pun mencoba untuk memeriksa keadaan korban lebih lanjut. Ketika itu, korban sudah tak bernyawa. 

"Jasadnya dibawa ke rumah sakit guna kepentingan autopsi. Namun secara kasat mata tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Barang bukti yang kami amankan drum plastik dan kabel kawat," terang Joko.

NASIONAL
Imbau Tunda Liburan ke Luar Negeri, DPR: Refreshing Bukan Persoalan Penting

Imbau Tunda Liburan ke Luar Negeri, DPR: Refreshing Bukan Persoalan Penting

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:57

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi IX DPR Edy Wuryanto mengimbau masyarakat agar menunda liburan ke luar negeri untuk mencegah penularan virus Omicron yang saat ini tengah meningkat di Indonesia

BISNIS
Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga Dimulai Hari Ini, Rp14.000 per Liter

Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga Dimulai Hari Ini, Rp14.000 per Liter

Rabu, 19 Januari 2022 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah dalam upaya mengatasi tingginya harga minyak goreng, menetapkan kebijakan satu harga minyak goreng setara Rp14.000 per liter yang dimulai hari ini, Rabu 19 Januari 2022 pukul 00.01 WIB

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

TANGSEL
24 Kg Ganja Gagal Diselundupkan di Tangsel, Polisi Ringkus 8 Pelaku

24 Kg Ganja Gagal Diselundupkan di Tangsel, Polisi Ringkus 8 Pelaku

Jumat, 21 Januari 2022 | 23:43

TANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menggagalkan penyelundupan puluhan kilogram narkotika jenis ganja, yang bakal diedarkan di wilayah Tangsel dan sekitarnya

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman