Connect With Us

Vaksinasi Polres Tangsel Sasar Pusat Kuliner 

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 Februari 2022 | 17:44

| Dibaca : 285

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi, Kamis 17 Februari 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan akselerasi vaksinasi oleh Polres Tangerang Selatan dilaksanakan secara mobile dan door to door yang menyasar ke kawasan pusat kuliner, Kamis 17 Februari 2022.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut seperti di Taman Jajan Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren dan Pasar Seger Graya Raya, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara.

Di Pasar Segar Graha Raya terdapat 138 orang pedagang dan pengunjung yang divaksin, terdiri dari tiga anak vaksinasi dosis 2, delapan orang dewasa dosis 1, 42 orang dewasa dosis 2, dan 77 orang dewasa vaksin booster, serta delapan lansia untuk dosis 2.

Sedangkan vaksinasi di Taman Jajan, dilakukan terhadap 52 orang yang terdiri dari 42 orang vaksinasi umum dosis 2 dan 10 orang vaksinasi lansia dosis 2.

Menurut Kapolres akselerasi vaksinasi ini dilaksanakan sesuai imbauan pemerintah karena melihat terjadinya peningkatan jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19.

"Dilakukan akselerasi ini juga untuk lebih cepat terbentuknya herd imunity sehingga Covid-19 ini dapat dikendalikan," jelasnya.

Kapolres Tangsel juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik terutama terhadap situasi saat ini dengan meningkatnya masyarakat yang terpapar Covid 19.

Masyarakat diminta untuk tetap tenang, diperbolehkan untuk belanja, berdagang seperti biasa tapi harus tetap menggunakan masker setiap saat, juga yang terpenting sudah divaksin lengkap.

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

KAB. TANGERANG
Upacara Kemerdekaan di Tangerang Berlangsung Hikmat

Upacara Kemerdekaan di Tangerang Berlangsung Hikmat

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Tangerang berlangsung dengan lancar dan hikmat.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill