Connect With Us

Vaksinasi Polres Tangsel Sasar Pusat Kuliner 

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 Februari 2022 | 17:44

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi, Kamis 17 Februari 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan akselerasi vaksinasi oleh Polres Tangerang Selatan dilaksanakan secara mobile dan door to door yang menyasar ke kawasan pusat kuliner, Kamis 17 Februari 2022.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut seperti di Taman Jajan Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren dan Pasar Seger Graya Raya, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara.

Di Pasar Segar Graha Raya terdapat 138 orang pedagang dan pengunjung yang divaksin, terdiri dari tiga anak vaksinasi dosis 2, delapan orang dewasa dosis 1, 42 orang dewasa dosis 2, dan 77 orang dewasa vaksin booster, serta delapan lansia untuk dosis 2.

Sedangkan vaksinasi di Taman Jajan, dilakukan terhadap 52 orang yang terdiri dari 42 orang vaksinasi umum dosis 2 dan 10 orang vaksinasi lansia dosis 2.

Menurut Kapolres akselerasi vaksinasi ini dilaksanakan sesuai imbauan pemerintah karena melihat terjadinya peningkatan jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19.

"Dilakukan akselerasi ini juga untuk lebih cepat terbentuknya herd imunity sehingga Covid-19 ini dapat dikendalikan," jelasnya.

Kapolres Tangsel juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik terutama terhadap situasi saat ini dengan meningkatnya masyarakat yang terpapar Covid 19.

Masyarakat diminta untuk tetap tenang, diperbolehkan untuk belanja, berdagang seperti biasa tapi harus tetap menggunakan masker setiap saat, juga yang terpenting sudah divaksin lengkap.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill