Connect With Us

Preman Ngamuk Palak Pemilik Bengkel di Ciputat Tangsel, Langung Diciduk Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Februari 2022 | 18:21

| Dibaca : 1257

Seorang preman berdiri didepan bengkel di Jalan Cenderawasih Raya, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang preman mengamuk gara-gara minta oli tapi tidak dikasih oleh pemilik bengkel di Jalan Cenderawasih Raya, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan.

Aksinya tersebut ternyata sempat direkam warga dan videonya viral disosial media. Atas pemalakan tersebut, polisi pun langsung menciduknya.

Kejadian ini bermula ketika pekaku datang dengan menggeber-geberkan motornya yang berknalpot racing.

“Jadi, minta oli enggak dikasih. Saya bilang, ‘yang kemarin aja belum dibayar 1 pun'. Dan sebelum-sebelumnya juga enggak pernah dibayar. Terus ngamuk-ngamuk, ngajak duel,” kata pemilik bengkel, seperti dilansir dari Sindonews, Sabtu 26 Februari 2022.

Dalam video yang beredar, tampak pria paruh baya dengan gaya bertolak pinggang memaki-maki si pemilik bengkel. Dengan mata melotot, pria berbadan tegap itu terus marah lantaran tidak diberi oli.

Karena ketakutan, si pemilik bengkel akhirnya memberikan oli yang diminta pria tersebut. Meski demikian, amukan sip pelaku ternyata tak mereda. Dia terus membentak pemilik bengkel.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku dari kediamannya. Kemudian dibawa ke polsek untuk diperiksa. “Lagi kita tanyain dulu motifnya apa dan segala macamnya,” ujarnya

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

BISNIS
Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:58

TANGERANGNEWS.com- Memasuki awal bulan biasanya merupakan momen-momen para pekerja telah mendapatkan gajinya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill