Connect With Us

Pemkot Tangsel Tegaskan Komitmen Program Beasiswa bagi Tahfiz Quran

Tim TangerangNews.com | Selasa, 1 Maret 2022 | 11:44

| Dibaca : 372

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan saat meresmikan SD Islam Terpadu Baitul Akbar Parabek. (@TangerangNews / Humas-Kominfo Pemkot Tangsel)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Tangsel dalam memajukan pendidikan di wilayahnya, salah satunya yakni program beasiswa bagi Tahfiz Quran.

"Kita punya program 1.000 beasiswa bagi 1.000 Tahfiz Quran di anak-anak Tangerang Selatan yang pintar, cerdas yang tidak mampu. Kita berikan kesempatan," kata Pilar. 

Pilar menyampaikan komitmennya itu saat meresmikan Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu Baitul Akbar Parabek. Bertempat di Yayasan Baitul Akbar, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Senin 28 Februari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Pilar menyampaikan apresiasi dengan hadirnya SDIT Baitul Akbar Parabek, yang sesuai dengan moto Tangerang Selatan.

"Kami sangat menghargai dan menghormati upaya yang dilakukan semua pihak untuk mendorong Tangsel yang cerdas, sesuai dengan moto cerdas, modern, religius," tutur Pilar.

Lebih lanjut dia juga menekankan pentingnya pendidikan untuk semua lini. Menurutnya, saat ini pendidikan menjadi salah satu kunci untuk menghadapi persaingan global.

"Artinya, tugas kita bersama-sama mencerdaskan masyarakat Indonesia, mencerdaskan masyarakat Tangerang Selatan," ujarPilar.

Pada acara peresmian SDIT Baitul Akbar Parabek tersebut turut hadir Kepala Dinas Sosial, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Camat Serpong.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill