Connect With Us

Dicekoki Obat, Bocah 7 Tahun Diperkosa Kuli Bangunan di Ciputat Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 2 Maret 2022 | 21:26

ilustrasi pemerkosaan anak dibawah umur. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang kuli bangunan berinisial RR, 44, diduga memperkosa bocah berinisial H, di Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Sebelum diperkosa, korban yang masih berusia 7 tahun ini dicekoki obat.

Ketua RT setempat, Ahmad Yani, yang juga paman korban menerangkan, tindak asusila itu terjadi pada Jumat 25 Februari 2022.

Ketika itu korban tengah main di proyek perumahan tempat pelaku bekerja. Lokasinya tak jauh dari rumah korban.

Selanjutnya, setelah pulang ke rumah, korban tiba-tiba saja mengeluarkan busa dari mulutnya lalu pingsan.

"Saya tahu dapat laporan dari orang tuanya kejadian itu hari Jumat, dikasih tahu atau laporan ke saya hari Senin 28 Februari, karena menunggu korban siuman," terang Ahmad Yani, Rabu 2 Maret 2022.

Menurut Ahmad, keponakannya itu sempat mengalami pingsan dan mengeluarkan busa dari mulutnya, pasca tindak asusila yang dia alami. Sebab berdasarkan pengakuan korban, dia sempat diberikan minuman yang dicampur obat. 

"Dikasih minuman, entah dicampur obat jadi mulutnya sempat berbusa. Pelaku itu pekerja bangunan biasanya anak - anak maen di lokasi," katanya.

ibu korban yang curiga akhirnya membawa putrinya ke rumah sakit untuk diobati. "Setelah agak sadar ditanya kenapa-kenapa, akhirnya laporan ke saya mengaku dia digituin (perkosa) sama orang," jelasnya. 

Selanjutnya, Ahmad Yani memanggil pihak P2TP2A dan meminta sang anak menunjukkan pelaku yang telah berbuat asusila tersebut. 

"Saya panggil Satgas perlindungan anak kelurahan. Sama dia (korban) ke tempat lokasi, bareng tokoh masyarakat supaya enggak terjadi apa-apa. Sekarang lagi ikut sama orang tuanya diperiksa di Polres. Pelaku pekerja bangunan," jelasnya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill