Connect With Us

Mengenaskan, Pengendara Motor di Pamulang Tangsel Tewas Terlindas Truk Tronton

Tim TangerangNews.com | Kamis, 17 Maret 2022 | 07:28

Ilustrasi Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk tronton. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Pengendara sepeda motor dan sopir truk tronton terlibat kecelakaan di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu 16 Maret 2022 malam. Lokasi kecelakaan yang menelan korban jiwa itu persis di tepi Setu Sasak Tinggi, Pamulang.

Korban yang diduga pengendara motor tewas mengenaskan di lokasi kejadian karena terlindas truk. Dari pantauan di lokasi pukul 22.35 WIB, seperti dilansir dari CNNIndonesia, tampak sepeda motor berada di kolong truk dalam kondisi rusak parah. 

Sekitar 20 meter di belakang truk, jenazah korban dalam kondisi mengenaskan. Oleh warga setempat, jenazah yang saat itu masih berada di tengah jalan ditutup kain.

Peristiwa ini mengakibatkan kemacetan karena truk yang terlibat kecelakaan masih di tengah jalan, sehingga menghalangi kendaraan lain. Ramainya warga yang berhenti untuk melihat semakin menambah kemacetan. 

Kemacetan terjadi di dua arah, baik dari arah Pamulang maupun Ciputat hingga sekitar 2 km. Dalam kemacetan tersebut banyak truk-truk pengangkut tanah berukuran besar yang diduga baru keluar malam hari.

Sejumah warga juga berupaya mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan. "Terus-terus, enggak usah berhenti. Jalan terus," kata seorang warga yang mengatur lalu lintas. "Ada kecelakaan motor," ujar warga yang lain menimpali.

Hingga sejauh ini belum mendapat keterangan dari pihak kepolisian terkait kecelakaan maut tersebut.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill