Connect With Us

Proyek Terminal Ciputat Berlanjut

| Senin, 20 April 2009 | 19:51

TANGERANGNEWS- Rencana penyiapan terminal Ciputat yang berada di Jalan Raya Ciputat, Kelurahan Cipayung, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan terus berlanjut. Tahap awal ini sudah dikucurkan dana sebesar Rp. 1,7 miliyar. Dana itu digunakan untuk pembuatan jalur akses masuk terminal. Kepala Dinas Perhubngan Kabupaten Tangerang Deden Sugandi mengatakan, proyek pembangunan terminal Ciputat tidak terhenti. Meski dalam status pemerintahannya telah berada di wilayah Tangerang Selatan. Menurutnya lanjutan proyek tersebut sudah sesuai prosedur. Apalagi rencana pembangunannya sudah berlanjut sejak kota Tangerang Selatan belum terbentuk. Bahkan anggaran awalannya juga sudah masuk dalam APBD 2009. “Dana itu kan dari APBD tahun ini. Masa harus dihentikan. Setidaknya dihabisakan dulu dana proyek tersebut sesuai peruntukannya,” terang Deden usai meninjau lokasi pembangunan proyek terminal Ciputat itu hari ini. Diakuinya proyek pembangunan terminal ini sebagai langkah memperbaiki terminal Pondok Cabe yang tak beroperasi. Terminal Ciputat menjadi bagian dari rencana penataan transportasi di wilayah perbatasan Jakarta dan Bogor ini. Wilayah Ciputat, sambung dia selalu saja terjadi kemacetan. Itu dipicu kendaraan yang beroperasi tidak memiliki lokasi sandar seperti terminal. Sedangkan terminal pondok cabe yang telah jadi tak digunakan. Alasannya terlalu jauh dari lokasi operasional angkutan. “Saya tidak mau komentar soal terminal pondok cabe. Yang salah, ya sudah. Sekarang kita upaya terminal Ciputat bisa beroperasi,” tandasnya.(den)
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill