Connect With Us

Tabrak Enam Motor di Tangsel, Pengemudi Mobil Kabur Tertangkap Dihajar Massa

Tim TangerangNews.com | Jumat, 25 Maret 2022 | 17:31

Ilustrasi Tabrak lari mobil dengan motor. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com–Kasus tabrak lari kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel).  Pengemudi  mobil yang menabrak pengendara motor kabur dan dikejar hingga tertangkap yang berujung pada amuk massa. 

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 24 Maret 2022 di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangsel. “Pengendara motor berinisial Z, sementara sopir mobil berinisial R,” kata Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda, Jumat 25 Maret 2022, seperti dilansir dari Detik.

Nanda menuturkan, R yang mengemudikan mobil Mazda berjalan dari arah STAN menuju arah Pesanggrahan melewati Jl. Bintaro Utama 3A. Setibanya di dekat Starbuck Bintaro Plaza diduga berbenturan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Z hingga terjatuh.

Usai kejadian itu, R tidak memberhentikan laju mobilnya dan malah hendak kabur. Aksi melarikan diri R itu kemudian mengundang perhatian warga sekitar. Selanjutnya R dikejar-kejar oleh para pengguna jalan di sekitar lokasi kejadian.

"R Dikejar hingga masuk ke wilayah Pesanggrahan tepatnya di Jl Harapan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. R yang melarikan diri itu berhasil dikejar pengguna jalan lain di sekitarnya," lanjut Nanda.

Sebelum tertangkap di Jl Harapan, R menabrak beberapa motor yang terparkir di depan rumah. "Mobil Mazda menabrak enam motor yang sedang terparkir di depan rumah di Jl. Harapan dan R diamuk massa warga di jalan itu," jelas Nanda.

Adapun terkait kondisi Z, Nanda mengatakan korban mengalami luka memar pada punggung dan dilarikan ke RS EMC Jombang, Tangsel.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill