Connect With Us

Indra Kenz Sempat Pamer Rumah Rp20 Miliar di Alam Sutera, Ternyata Pinjam

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 28 Maret 2022 | 23:32

Salah satu rumah mewah di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Tribunnews)

TANGERANGNEWS.com-Salah satu rumah mewah di kawasan Alam Sutera yang sempat viral usai dipamerkan oleh Indra Kenz, tersangka penipuan berkedok investasi, ternyata bukan miliknya.

Rumah tersebut merupakan milik keluarga tunangannya, Vanessa Khong. Berdasarkan informasi, rumah mewah itu berlokasi di Cluster Riveria, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Terbongkarnya kepemilikan rumah itu diungkapkan langsung oleh Vannessa Khong, pasca gencarnya Bareskrim menelusuri aset Indra Kenz untuk disita.

Melalui instagramnya, Vanessa Khong menglarifikasi soal rumah yang disebut Indra Kenz seharga Rp 20 miliar. Rumah tersebut beberapa kali dipakai oleh Indra Kenz untuk menjadi lokasi syuting.

"Dan ini semua jga konten... karena org TV tbtb contact dia mau dtg ke rmh.. sedangkan dia punya rmh tapi di medan... dan jadinya pake rumah yg aku dan keluarga tinggal sejak 2012," jelas Vanessa Khong, seperti dilansir dari Detik, 28 Maret 2022.

Namun, Vanessa Khong menegaskan gimik memamerkan harta kekayaan yang bukan milik pribadi demi konten juga kerap dilakukan para pubik figur, bukan hanya Indra Kenz. Hal itu biasa dilakukan untuk promosi atau marketing.

"Dan bukan hanya dia yg bgini.. byk sekali artis" lain yg beli mobil 10 TAPI kenyataannya tidak beli hanya utk promosi saja. Ya gtulah dengan dunia perkontenan.. dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia tapi di luar negri jga byk konten gimmick2 sprti ini," tegas Vanessa Khong.

Diketahui, Indra Kenz pernah memamerkan ingin membeli rumah tersebut dalam unggahan TikTok miliknya.  "Sultan Medan Vs Sultan Alam Sutera. Langsung kita beli nih 20 M. Bakal pindah Jakarta nih gua kayaknya," tulis Indra Kenz dalam unggahan TikTok-nya pada 20 Oktober 2020.

Sebuah rumah bercat putih di kawasan mewah Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan mencuri perhatian.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill