Connect With Us

Balap Motor Street Race BSD Tangerang Segera Digelar di Bulan Ramadan 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 2 April 2022 | 22:18

| Dibaca : 232

Polres Tangerang Selatan saat meninjau lokasi street race BSD Tangerang. (@TangerangNews / NTMC Polri)

TANGERANGNEWS.com–Setelah sempat tertunda karena adanya peningkatan kasus Covid-19 beberapa waktu lalu, balap motor atau ajang Street Race BSD City kini bakal segera digelar di bulan Ramadan ini.

Kepastian digelarnya balap motor itu disampaikan Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman, Sabtu 2 April 2022, seperti dilansir dari Tempo.

"Street Race BSD jadi akan kita gelar, yang mana kegiatannya bertepatan pada bulan Ramadan," ujar Dicky.

Dicky menyebutkan, sistem pelaksanaan street race BSD nanti acara akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, berbeda dengan pelaksanaan street race di Ancol beberapa waktu lalu yang dilaksanakan pagi hari.

"Karena pada saat bulan Ramadan, jadi acara akan selesai sampai pukul 17.30 WIB,” kata Dicky.

Ia menerangkan, selama berlangsungnya lomba akan ada waktu istirahatnya, yaitu saat sebelum salat Ashar dan sesudah salat Ashar.

Dicky juga menjelaskan, pada pelaksanaan Street Race BSD yang dilaksanakan tiga hari ini, selain balap motor, ada juga kegiatan balap mobil yang dilaksanakan pada 22 April 2022.

"Jadi tanggal 22 April ada balap mobilnya dulu, kemudian tanggal 23 dan 24 April balap motornya. Jadi sekarang ada balap mobilnya juga," ungkapnya.

Menurut Dicky, dengan dilaksanakan pada saat bulan Ramadan, pihaknya menyediakan dan mengakomodir kegiatan yang bersifat positif, sehingga mencegah adanya kegiatan balap liar.

“Untuk mengisi waktu saja dengan kegiatan positif street race sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa, juga untuk mengurangi dan menyadarkan anak- anak muda untuk tidak balap liar," tutur Dicky.

Sebelumnya pada Januari lalu, Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan mengecek trek atau tempat sirkuit street race di kawasan jalan baru Gipti, BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Sistem autogate di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang kembali digunakan.

TANGSEL
DAIKIN Kenalkan Inovasi dan Karir di Industri Tata Udara kepada Mahasiswa Unpam

DAIKIN Kenalkan Inovasi dan Karir di Industri Tata Udara kepada Mahasiswa Unpam

Minggu, 29 Januari 2023 | 14:40

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menjadi bagian inisiatif perusahaan dalam peningkatan sumber daya manusia melalui keterhubungan antara dunia industri dan pendidikan, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) memberi kuliah tamu

WISATA
Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:26

TANGERANGNEWS.com-Kuliner daging steak umumnya disajikan di tempat yang mewah dan tamak glamor seperti restoran. Namun, berbeda dengan salah satu tempat makan steak di Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill