Connect With Us

Hendak Tawuran Jelang Sahur, 24 Remaja Diamankan di Pondok Aren Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 April 2022 | 11:00

| Dibaca : 978

Sebanyak 24 remaja yang diduga hendak tawuran saat menjelang sahur diamankan polisi, di wilayah Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Minggu 3 April 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengamankan 24 remaja yang diduga hendak tawuran saat menjelang sahur, di wilayah Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 3 April 2022, dini hari.

Berdasarkan informasi, mereka diamankan di dua lokasi yang berbeda, yakni di Kelurahan Jurangmangu Barat dan Pondok Karya.

Dari tangan para remaja tersebut, didapati sejumlah senjata seperti sarung yang dibentuk seperti pecut dan berisi batu, serta senjata tajam jenis golok sisir.

Merekapun langsung digelandang ke Mapolsek Pondok Aren untuk diproses lebih lanjut.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

NASIONAL
Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Kapolri Jenderal Listyo Sigit menetapkan enam orang tersangka dalam tragedi Kanjuruhan. Keenam tersangka ini memiliki peran dan tanggung jawab atas peristiwa maut itu.

TEKNO
Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:27

TANGERANGNEWS.com-Di zaman serba digital ini memang telah memberi banyak kemudahan, salah satunya adalah mengecek tagihan listrik. Sebab, pelanggan bisa mengetahui terlebih dahulu berapa jumlah yang harus dibayarkan.

PROPERTI
Rekomendasi Dekorasi Cantik untuk Kamar Sempit

Rekomendasi Dekorasi Cantik untuk Kamar Sempit

Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Selain untuk beristirahat kamar adalah salah satu tempat yang paling privasi bagi seseorang, sehingga tak jarang tiap orang akan mendekor ruangan kamarnnya sebagus mungkin agar semakin nyaman.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill