Connect With Us

Lagi, 15 Remaja di Pondok Aren Tangsel Hendak Tawuran Jelang Sahur Diangkut Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 April 2022 | 09:18

| Dibaca : 304

Polisi kembali mengamankan dua kelompok remaja yang hendak tawuran jelang sahur di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa 5 April 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polisi kembali mengamankan dua kelompok remaja yang hendak tawuran jelang sahur di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa 5 April 2022.

Kelompok pertama diamankan dari Kampung Cikini, Kelurahan Jurang Mangu Barat. Ada tujuh remaja yang kedapatan hendak tawuran.

"Kami dari Polsek Pondok Aren dengan Polres Tangerang Selatan tadi dipimpin Bapak Kapolres kami mengamankan tujuh orang yang akan melakukan tawuran. Mereka hendak menghampiri kampung dari Pondok Karya," kata Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya seperti dilansir dati Wartakota, Selasa 5 Maret 2022.

Saat diperiksa ponsel mereka, petugas mendapati bukti pesan ajakan tawuran dengan kelompok lain.

"Dari situ kami amankan dan didapatkan sarung berisi batu dan beberapa handphone dengan chat untuk mengundang Kelompok Cikini datang ke Pondok Karya," kata Dimas.

Kemudian, kelompok remaja putra kedua yang siap melakukan aksi tawuran juga diamankan. Jumlahnya ada delapan remaja yang  tergabung pada Kelompok Parigi.

Modus yang digunakan pun terbilang sama pada kelompok sebelumnya, berupa ajakan melalui pesan singkat menggelar aksi tawuran kepada lawannya yakni Kelompok Setu.

"Yang kami amankan dari Kelompok Parigi delapan orang, dengan BB juga sarung berisikan batu, saat ini sudah kami amankan ke Polsek. Total yang kami amankan ada 15 remaja," ungkap Dimas.

Setelah digelandang ke Mapolsek Pondok Aren, para orang tua beserta perwakilan pihak sekolah dari belasan remaja ini akan dipanggil.

Langkah itu dilakukan dalam upaya membina dan memberi efek jera bagi para remaja tersebut.

"Kami bawa ke Polsek untuk identifikasi, foto dan ambil sidik jari. Kemudian besok kami pulangkan ke orang tuanya dengan memanggil dari pihak sekolah, RT dan RW, sehingga kami bisa kembalikan ke rumah masing-masing," ungkap Dimas. 

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

TANGSEL
Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa berdarah terjadi di sebuah tempat indekos. Korban berinisial SL berusia 35 tahun yang tewas karena kehabisan darah di daerah Serpong Utara

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill