Connect With Us

Mayat Perempuan Tergeletak di Depan Rumah Kontrakan di Ciputat Tangsel

Tim TangerangNews.com | Selasa, 5 April 2022 | 16:37

Mayat perempuan tergeletak di depan rumah kontrakan di wilayah Cirendeu IV, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangsel. (@TangerangNews / MPI)

TANGERANGNEWS.com-Jenazah perempuan tergeletak di depan pintu rumah kontrakan di Cirendeu IV, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Jenazah berinisal DW, 59, itu ditemukan dalam posisi tengkurap di depan pintu salah satu kontrakan di lokasi pada Senin 4 April 2022 malam. 

Warga sekitar yang mengetahui adanya mayat tersebut langsung melaporkan ke polisi. Petugas yang datang langsung mengevakuasi jenazah dari lokasi. Belum diketahui hasil penyelidikan polisi sementara ini terkait penyebab korban tewas.

Seorang penghuni kontrakan yang mengenal korban, Rasmini, mengatakan dirinya mengenal korban karena berasal dari daerah yang sama di Sumatera Selatan. ”Namanya Dewi asalnya dari Palembang, kenal dulu dari Palembang,” ucap Rasmini, Selasa 5April 2022, seperti dikutip dari iNews.

Menurut Rasmini, dia terakhir kali bertemu korban sekira tiga hari yang lalu. “Terakhir ketemu tiga hari lalu dia sehat aja,” ujar Rasmini.

Ia mengaku tidak mengetahui persis kapan korban datang ke kontrakannnya karena dua hari belakangan dirinya sedang berada di wilayah Bekasi, Jawa Barat. 

Rasmini kembali pulang setelah dikabari ada mayat perempuan di depan pintu kontrakannya. ”Saya lagi di Bekasi selama dua hari, dan dikabari kalau di rumah ada mayat,” ungkapnya.

Lebih jauh menurut kesaksian Rasmini, korban pernah mengeluh sakit diare pada pertemuan terakhir tiga hari lalu. ”Waktu itu dia ngeluh lagi diare aja. Dia kan posisi lagi cari kerjaan juga, waktu itu mau jadi pembantu tapi karena masih diare akhirnya nggak jadi,” jelas dia.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill