Connect With Us

Lagi, 15 Remaja Tawuran Sarung di Pondok Aren Diamankan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 April 2022 | 20:54

| Dibaca : 226

15 remaja dikumpulkan di Mapolsek Pondok Aren, Kota Tangsel, usai diamankan hendak perang sarung, Minggu 10 April 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tawuran dengan sarung kembali dilakukan remaja di bawah umur di wilayah Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Polisi pun menangkap 15 remaja yang terlibat aksi tersebut.

 

"Iya, pada Minggu, 10 April 2022 sekitar pukul 01.45 WIB, kami mengamankan sebanyak 15 remaja di bawah umur yang akan terlibat perang sarung," ungkap Kapolsek Pondok Aren, Kompol Dimas Aditya.

 

Menurutnya, perang sarung tersebut berbahaya dan dapat melukai karena disisipi benda tumpul berupa batu. "Jadi kami juga amankan ada enam buah sarung yang diisi batu, dan enam unit sepeda motor," ungkap Kapolsek.

 

Ke-15 anak dibawah umur ini diamankan dari dua tempat berbeda, yakni di Jalan Pondok Aren dan Jalan Tentara Pelajar.

 

Saat diamankan, belum sempat melakukan aksi tawuran, namun dari telepon genggam yang disita sudah terlihat adanya ajakan untuk terlibat tawuran lengkap dengan lokasi pertemuan kedua kelompok tersebut.

 

"Jadi kami melakukan langkah pencegahan dengan langsung mengamankan lebih dulu, beserta barang bukti," katanya.

 

Selanjutnya, saat dibawa ke Mapolsek Pondok Aren, belasan remaja tersebut langsung didata dan meminta orang tua, ketua RT/RW serta lurah tempat tinggal mereka untuk menjemput.

BANTEN
Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Senin, 5 Desember 2022 | 14:46

TANGERANGNEWS.com-Gunung Semeru di Jawa Timur kembali mengalami erupsi yang disertai Awan Panas Guguran (APG) mencapai 1.500 meter di atas puncak, hingga menyebabkan sejumlah gempa letusan selama periode 02.46 - 06.00 WIB, Minggu 4 Desember 2022.

TANGSEL
Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Donor Serentak di 27 Kota, Kawan Lama Group Kumpulkan 3.000 Kantong Darah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:46

TANGERANGNEWS.com-Kawan Lama Group, pengelola retail ACE dan INFORMA mengumpulkan sebanyak 3.000 kantong darah dari kegiatan donor, yang dilaksanakan di 27 kota di Indonesia, termasuk di Tangerang, Sabtu 3 Desember 2022.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill