Connect With Us

Pria yang Pertama Kali Pukul Ade Armando Ditangkap di Serpong Tangerang

Tim TangerangNews.com | Rabu, 13 April 2022 | 14:54

| Dibaca : 1076

Dhia Ul Haq (dilingkari), tersangka yang pertama kali memukul Ade Armando di demo 11 April 2022 di DPR. (@TangerangNews / Dok.Istimewa/tangkapan layar video)

TANGERANGNEWS.com-Polisi kembali menangkap satu dari enam tersangka kasus pengeroyokan dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando. Tersangka yang baru ditangkap yaitu Dhia Ul Haq. 

Dhia Ul Haq wajahnya terekam kamera pertama kali melakukan pemukulan kepada Ade Armando. Dia ditangkap di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat membenarkan saat ditanya apakah Dhia Ul Haq sudah ditangkap. "Sudah, sudah diamankan. Nanti kita rilis," ujar Tubagus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 13 April 2022, seperti dilansir dari Detik.

 

Polisi menangkap Dhia Ul Haq di sebuah pondok pesantren di Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu 13 April 2022 dini hari. Saat ini Dhia Ul Haq masih diperiksa di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menetapkan enam tersangka dugaan kasus pengeroyokan terhadap Ade Armando saat unjuk rasa mahasiswa di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Senin lalu.  “Dari enam tersangka, dua telah ditangkap pada Selasa sore,” kata Tubagus pada Selasa 12 April 2022.

Tubagus menyebutkan, tersangka pertama Muhammad Bagja ditangkap di Jakarta Selatan dan kedua Ang Komar diringkus di Jonggol, Bogor, Jawa Barat.  Sedangkan empat tersangka lainnya yang masih buron diketahui bernama Dhia Ul Haq, Ade Purnama, Abdul Latief, dan Abdul Manaf.

KAB. TANGERANG
Muncul Spanduk Penolakan Pembangunan RSUD Tigaraksa di Kawasan Pemkab Tangerang

Muncul Spanduk Penolakan Pembangunan RSUD Tigaraksa di Kawasan Pemkab Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:57

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah spanduk penolakan rencana pembangunan RSUD Tigaraksa muncul di kawasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill