Connect With Us

Aksi Maling Gondol Mobil di Ciputat Tangsel Terekam CCTV

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 16 April 2022 | 16:22

| Dibaca : 458

Foto tangkapan layar pencurian mobil pikap terekam CCTV di Ciputat, Tangsel (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian mobil terjadi di wilayah Tangerang Selatan. Mobil pikap milik penjual keramik di Jalan Sumatera, Ciputat, Tangsel, digondol maling dengan membobol pintu mobil.

Aksi pencurian yang terjadi pada Jumat 15 April 2022 sekitar pukul 05.45 WIB itu terekam CCTV. Menurut pemilik mobil, Njen, ketika itu mobilnya terparkir di depan toko pemotongan keramik. Kemudian sekitar pukul 08.00 WIB, salah seorang karyawannya mendapati mobil bak terbuka tersebut sudah raib. 

"Lagi parkir di depan toko pemotongan keramik di Jalan Sumatera pas tanjakan Sidik. Pas tahu mobil nggak ada, ketika karyawan mau nurunin barang karena sudah jam kerja, sekitar pukul 08.00 pagi," kata Njen, Sabtu 16 April 2022, seperti dilansir dari Detik.

 

Njen meneruskan, saat ditanyakan ke teman-teman soal siapa yang memakai mobil, namun tidak ada yang tahu.  “Tapi kunci ada. Baru kita buka CCTV ternyata kecurian," tambah Njen.

Atas terjadinya kasus pencurian tersebut, Njen bakal melaporkan ke polisi. "Tampak jelas soalnya CCTV kita," tegas Njen.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

HIBURAN
Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Senin, 5 Desember 2022 | 13:06

TANGERANGNEWS.com-Turnamen sepak bola terbesar di dunia kembali bergulir, banyak masyarakat yang mencari tempat untuk menyaksikan ajang yang mempertemukan negara-negara di dunia tersebut.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill