Connect With Us

Untuk Pamer Konten Medsos, Dua Kelompok ABG di Pamulang Tangsel Tawuran

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 16 April 2022 | 23:07

| Dibaca : 6250

Aksi saling serang menggunakan petasan terjadi di Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 16 April 2022 dini hari. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aksi saling serang menggunakan petasan terjadi di Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 16 April 2022 dini hari. Aksi yang melibatkan dua kelompok anak baru gede alias ABG itu direkam oleh kedua kelompok. 

Video saat tawuran menunjukkan kedua kelompok remaja saling serang menggunakan petasan. Belakangan diketahui aksi tawuran kelompok remaja tanggung itu sudah direncanakan demi mempopulerkan konten media sosial. 

Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Erwin Subekti mengungkapkan, kedua kelompok masing-masing membawa petasan. “Mereka memang sudah janjian melalui medsos untuk tawuran. Kalau pemicunya hanya untuk populer saja biar bisa diposting ke medsos mereka,” kata Erwin seperti dilansir dari iNews.

 

Menurut Erwin, dalam tawuran tersebut tidak ada yang menggunakan senjata tajam. Adapun jumlah massa dari kedua kelompok yang terlibat cukup banyak, yaitu sekitar 80 orang remaja.

Erwin menyebutkan aksi para ABG itu hanya sebentar karena polisi berhasil menghalau. "Nggak lama cuma sekitar 5 menit, kita langsung bubarin," ujar Erwin.

Polisi juga sudah mengamankan lima remaja untuk pendataan. Kelimanya diperbolehkan pulang dengan syarat ada perjanjian dengan pihak orang tua serta pengurus RT dan RW masing-masing.

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

HIBURAN
 Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:35

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur sekolah, Tangcity Mal menyediakan wahana bermain baru bagi remaja dan anak-anak, yakni Magical Photo Maze.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill