Connect With Us

Para Perampok Alfamart Tangerang Ternyata Kabur Lewat Atap, Padahal Banyak Massa dan Polisi Letuskan Tembakan

Denny Bagus Irawan | Rabu, 20 April 2022 | 11:41

| Dibaca : 114841

Pelaku perampokan minimarket Alfamart di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, menyandera karyawan, Selasa 20 April 2022, malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Para pelaku perampokan minimarket Alfamart di Pagedagan, Kabupaten Tangerang ternyata melarikan diri lewat atap. “Benar, kabur. Infonya empat orang kabur lewat atap, kami kira yang dibawa polisi itu tersangkanya. Enggak tahunya karyawan. Padahal sempat tembak-tembakan sama polisi itu. Warga juga kan banyak di lokasi,” kata Fauziah Uswah kepada TangerangNews, Rabu 20 April 2022.

Sementara itu, pihak Kepolisian membantah telah terjadi tembak menembak dengan para pelaku yang belum diketahui jumlahnya tersebut. Tembakan yang diletuskan merupakan peringatan dari aparat setelah diketahui bahwa para perampok ini membawa senjata api (senpi).

"Jadi tidak ada baku tembak. Polisi mengeluarkan tembakan peringatan sebelum masuk ke dalam TKP karena diinfokan oleh korban ada salah satu pelaku yang menggunakan senjata api," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra saat dihubungi, Rabu 20 April 2022.

Aldo menjelaskan, pihaknya mengetahui kejadian tersebut setelah diinformasikan oleh masyarakat. Menurutnya, tidak ada baku tembak antara polisi dan pelaku, tetapi polisi yang melepaskan tembakan.

Ia menyebut peristiwa perampokan ini terjadi pada Selasa 19 April 2022, sekitar pukul 22.30 WIB. Tapi, saat polisi datang, rupanya pelaku sudah kabur.

 

"Setelah kita datangi ke TKP pelaku sudah tidak ada. Pelaku melarikan diri usai mengunci korbannya dari luar di lantai dua minimarket," tambahnya.

Aldo mengaku saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Ia membeberkan bahwa memang lokasi minimarket ini sangat sepi jika sudah beranjak larut malam.

"Pelaku berjumlah 3 orang. Iya sepi banget udah malam sepi. Dari warga sekitar juga dari warteg sebelah Alfamart itu di atas pukul 21.00 WIB udah sepi," tuturnya.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

KAB. TANGERANG
Khilafah Kabupaten Tangerang Juara di MTQ Banten Dapat Bonus Puluhan Juta dari Bupati

Khilafah Kabupaten Tangerang Juara di MTQ Banten Dapat Bonus Puluhan Juta dari Bupati

Senin, 5 Desember 2022 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Seluruh Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) yang telah meraih juara umum di MTQ ke-19 Provinsi Banten 2022, mendapat penghargaan berupa bonus dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

NASIONAL
Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Senin, 5 Desember 2022 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch kedua yang berlangsung hingga 7 Desember 2022.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill