Connect With Us

Kesal dengan Wali Kota Tangsel, Warga Mau Demo di depan McD Serpong Jaya

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 Mei 2022 | 22:10

| Dibaca : 34142

Pemukiman warga di Kelurahan Bakti Jaya RT 6 RW 1 Bakti Jaya Pocis, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan yang selalu terendam banjir. Hal itu membuat warga marah dengan Wali Kota Benyamin Davnie. (Istimewa / TangerangNews 2022)

TANGERANGNEWS.com-Banjir yang terjadi di Kelurahan Bakti Jaya RT 6 RW 1 Bakti Jaya Pocis, Kecamatan Setu, membuat warga kesal dengan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie. 

Sebab, Pemerintah Kota Tangsel disebut tidak mampu memberikan penanganan yang dapat menghentikan banjir di daerah tersebut. Terlebih, Wali Kota Tangsel menyebut kerugian masyarakat atas banjir itu tidak banyak.  Hal itu menyulut kekesalan masyarakat di Kecamatan Setu tersebut. 

  

“Enggak ada penanganan serius dari Pemkot Tangsel. Karenanya, warga kalau enggak ada halangan besok mau turun (demo) blok jalan di McD Serpong Jaya. Ini banjir sudah terjadi sejak 2019, semakin tinggi dan semakin parah. Ini sudah keenam kali,” kata Mahmudin kepada TangerangNews, hari ini. 

Menurut dia, kekecawaan warga bertambah dengan klaim Wali Kota Tangsel yang menyatakan bahwa kerugian masyarakat tidak banyak. “Sedada orang dewasa yang benar saja enggak ada kerugian banyak. Ini penyebabnya, gorong-gorong di jalan provinsi sudah enggak menampung debit air hujan,” katanya. 

“Selain itu belum ada bantuan apa pun. Dari H-1 lebaran sampai hari ini lebaran, belum ada bantuan apa pun,” jelasnya. 

KAB. TANGERANG
Angka Stunting di Kabupaten Tangerang Harus Turun, Bupati Ingatkan Bahayanya

Angka Stunting di Kabupaten Tangerang Harus Turun, Bupati Ingatkan Bahayanya

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:27

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menegaskan bahwa angka stunting di Kabupaten Tangerang harus turun.

NASIONAL
Harga Minyak Goreng Masih Mahal, BUMN dan Swasta Distribusikan ke 10 Ribu Titik

Harga Minyak Goreng Masih Mahal, BUMN dan Swasta Distribusikan ke 10 Ribu Titik

Rabu, 18 Mei 2022 | 23:06

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan BUMN bersama swasta mendapat penugasan untuk mendistribusikan minyak goreng ke 10.000 titik.

BANTEN
Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Bank BJB siap mencatatkan sejarah baru dengan memecahkan rekor MURI melalui Live Streaming atau siaran langsung selama 61 jam non stop dalam rangkaian HUT ke-61.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie