Connect With Us

Membeludak, Serpong Paradise Walk dan Taman Kota 2 Jadi Sasaran Libur Lebaran di Tangsel

Tim TangerangNews.com | Jumat, 6 Mei 2022 | 16:57

| Dibaca : 6417

Wahana air untuk anak usia dini di Serpong Paradise Walk, Setu, Kota Tangsel, ramai dikunjungi saat libur Lebaran. (@TangerangNews / Tribun Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Serpong Paradise Walk yang mengusung konsep Lifestyle Entertainment Mall menjadi tempat incaran masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk mengisi masa liburan Lebaran saat ini.

Area pusat perbelanjaan yang baru beroperasi pada akhir Maret 2022 itu, pada H+3 Lebaran dipenuhi oleh pengunjung yang hendak berwisata. "Saya sengaja ke sini karena ini kan baru soft opening," ucap Susan, 43, seorang pengunjung Serpong Paradise Walk saat ditemui di lokasi, Kamis 5 Mei 2022, seperti dikutip dari TribunTangerang.

Menurut warga Pamulang itu, Serpong Paradise Walk sebagi tempat wisata keluarga sangat cocok bagi warga Tangsel. "Di sini ada area permainan air gitu, terus foto dan makan-makan saja,” kata Susan yang berkunjung ke tempat wisata tersebut bersama seorang anak dan sanak keluarga lainnya.

Ia mengaku senang dengan adanya destinasi wisata baru buat warga Pamulang khususnya Tangerang Selatan.  

Serpong Paradise Walk yang berlokasi di wilayah Setu,  berdiri di atas lahan seluas 3 hektare. Tempat wisata ini menyediakan area permainan anak berupa permainan air, air mancur, hingga berbagai alat bermain playground anak.  

Selain Serpong Paradise Walk, warga Tangsel juga menyambangi Taman Kota 2, Serpong, sebagai tempat tujuan wisata di musim liburan Lebaran ini. Ada banyak fasilitas yang tersedia di tempat  ini, mulai dari berjalan-jalan sambil healing di riverside aliran sungai buatan di bawah deretan pohon pinus yang menyejukkan hingga menikmati danau buatan yang indah.

Di kawasan wisata yang membuat nyaman pengunjung membawa rombongan keluarganya ini, juga banyak fasilitas wahana untuk anak seperti trampolin, mobil-mobilan anak, sepeda motor anak, dan sepeda anak. Pengunjung pun bisa naik delman dan ATV motor.

Eni, salah seorang pengunjung asal Jombang menyebutkan alasannya memilih Taman Kota 2 Serpong untuk berwisata, yaitu karena memiliki sejumlah fasilitas yang memadai untuk menghibur anak-anaknya. “Ke sini ngajak anak berlibur, anak saya itu lagi naik mobil-mobilan,” kata ibu tiga orang anak ini di lokasi, Kamis 5 Mei 2022, seperti dilansir dari Kompas.

Pengunjung lainnya bernama Elin yang juga memilih Taman Kota 2 menjadi destinasi utama pilihan keluarganya untuk mengisi masa liburan Lebaran menilai, Taman Kota 2 selalu ramai pengunjung bahkan di hari biasa.

Menurutnya, kepadatan pengunjung semakin bertambah saat masa libur sekolah. “Ke sini berlibur ngajak anak main mobil, berkuda, dan lain-lain. Menghibur, setahu saya di sini lebih ramai juga," tuturnya.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

KAB. TANGERANG
Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Ratusan Siswa SD di Kampung Nelayan Mauk Tangerang Dapat Donasi Perlengkapan Sekolah

Senin, 27 Juni 2022 | 16:24

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa SD di Kampung Nelayan Desa Tanjung Anom, Kabupaten Tangerang mendapatkan donasi berupa paket perlengkapan sekolah, dari Yayasan Mizan Amanah bersama konsumen Alfamart.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill