Connect With Us

Membeludak, Serpong Paradise Walk dan Taman Kota 2 Jadi Sasaran Libur Lebaran di Tangsel

Tim TangerangNews.com | Jumat, 6 Mei 2022 | 16:57

Wahana air untuk anak usia dini di Serpong Paradise Walk, Setu, Kota Tangsel, ramai dikunjungi saat libur Lebaran. (@TangerangNews / Tribun Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Serpong Paradise Walk yang mengusung konsep Lifestyle Entertainment Mall menjadi tempat incaran masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk mengisi masa liburan Lebaran saat ini.

Area pusat perbelanjaan yang baru beroperasi pada akhir Maret 2022 itu, pada H+3 Lebaran dipenuhi oleh pengunjung yang hendak berwisata. "Saya sengaja ke sini karena ini kan baru soft opening," ucap Susan, 43, seorang pengunjung Serpong Paradise Walk saat ditemui di lokasi, Kamis 5 Mei 2022, seperti dikutip dari TribunTangerang.

Menurut warga Pamulang itu, Serpong Paradise Walk sebagi tempat wisata keluarga sangat cocok bagi warga Tangsel. "Di sini ada area permainan air gitu, terus foto dan makan-makan saja,” kata Susan yang berkunjung ke tempat wisata tersebut bersama seorang anak dan sanak keluarga lainnya.

Ia mengaku senang dengan adanya destinasi wisata baru buat warga Pamulang khususnya Tangerang Selatan.  

Serpong Paradise Walk yang berlokasi di wilayah Setu,  berdiri di atas lahan seluas 3 hektare. Tempat wisata ini menyediakan area permainan anak berupa permainan air, air mancur, hingga berbagai alat bermain playground anak.  

Selain Serpong Paradise Walk, warga Tangsel juga menyambangi Taman Kota 2, Serpong, sebagai tempat tujuan wisata di musim liburan Lebaran ini. Ada banyak fasilitas yang tersedia di tempat  ini, mulai dari berjalan-jalan sambil healing di riverside aliran sungai buatan di bawah deretan pohon pinus yang menyejukkan hingga menikmati danau buatan yang indah.

Di kawasan wisata yang membuat nyaman pengunjung membawa rombongan keluarganya ini, juga banyak fasilitas wahana untuk anak seperti trampolin, mobil-mobilan anak, sepeda motor anak, dan sepeda anak. Pengunjung pun bisa naik delman dan ATV motor.

Eni, salah seorang pengunjung asal Jombang menyebutkan alasannya memilih Taman Kota 2 Serpong untuk berwisata, yaitu karena memiliki sejumlah fasilitas yang memadai untuk menghibur anak-anaknya. “Ke sini ngajak anak berlibur, anak saya itu lagi naik mobil-mobilan,” kata ibu tiga orang anak ini di lokasi, Kamis 5 Mei 2022, seperti dilansir dari Kompas.

Pengunjung lainnya bernama Elin yang juga memilih Taman Kota 2 menjadi destinasi utama pilihan keluarganya untuk mengisi masa liburan Lebaran menilai, Taman Kota 2 selalu ramai pengunjung bahkan di hari biasa.

Menurutnya, kepadatan pengunjung semakin bertambah saat masa libur sekolah. “Ke sini berlibur ngajak anak main mobil, berkuda, dan lain-lain. Menghibur, setahu saya di sini lebih ramai juga," tuturnya.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill