Connect With Us

Hendak Salat ke Masjid, Warga Pamulang Tangsel Kaget Temukan Mayat Dikerubungi Lalat

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 7 Mei 2022 | 07:39

| Dibaca : 15701

Lokasi penemuan mayat di Jalan Beringin, Pamulang, Tangsel. (@TangerangNews / Kompas)

TANGERANGNEWS.com-Warga di Pamulang, Tangerang Selatan, dikagetkan dengan penemuan jenazah saat hendak pergi salat ke masjid pada Jumat 6 Mei 2022. Mayat tanpa identitas itu saat ditemukan dalam kondisi dikerubungi lalat di sebuah lapak di Jalan Beringin, Pamulang Barat.

Bejo, 37, petugas keamanan setempat mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal ketika petugas parkir Masjid Al-Barkah bernama Anwar mencium bau busuk saat hendak salat Jumat. Anwar kemudian mencari-cari sumber bau tersebut. “Ketika sampai di sebuah lapak dagang, Anwar terkejut melihat sekujur mayat yang dipenuhi lalat,” kata Bejo seperti dilansir dari Kompas.

Selanjutnya, sambung Bejo, Anwar langsung menginformasikan hal tersebut kepada petugas keamanan dan RT setempat. “Terus Pak RT telepon polisi. Baru dibawa jenazahnya sekitar pukul 14.30 WIB ke Rumah Sakit Fatmawati," ungkap Bejo.

Bejo menyebut sebelum ditemukan meninggal, pria tunawisma tanpa identitas itu sejak dua pekan lalu terlihat di daerah RT 04 RW 07. Pria tersebut kerap meminta-minta ke pedagang untuk makan.

“Terus tiga hari ini enggak kelihatan, ternyata tiga hari dia tidur di situ (lapak), baru ketahuan meninggal," terang Bejo.

Menurut Bejo, setiap malam lapak tersebut dijadikan sebagai tempat beristirahat oleh tunawisma itu. Tiga hari lalu dirinya juga sempat melihat tunawisma itu dan meminta agar meninggalkan lapak. Saat ini lapak tersebut memang sedang tak digunakan oleh pemiliknya karena sedang mudik Lebaran.

"Dari hari Selasa, ditanyain katanya lagi sakit. Tiga hari enggak nongol lagi, kirain sudah pergi. Pas mayatnya ditemuin tanpa identitas, enggak pakai baju, cuma bawa celana panjang di badan doang,” jelas Bejo.

BANTEN
Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:55

TANGERANGNEWS.com-Dua mahasiswa diamankan petugas keamanan saat melakukan aksi protes di tengah-tengah rapat paripurna istimewa HUT ke-22 Provinsi Banten di Gedung DPRD Banten, Selasa 4 Oktober 2022.

WISATA
Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

Senin, 3 Oktober 2022 | 13:28

TANGERANGNEWS.com-Memperingati dua hari besar di bulan Oktober, yakni Hari Kopi Sedunia setiap tanggal 1 dan Hari Batik Nasional tanggal 2, THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang memberikan dua promo menarik sekaligus bagi para tamu.

HIBURAN
 Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Band Nineball yang sempat melejit dengan single "Hingga Akhir Waktu” pada 2007, kini hadir kembali setelah lama menghilang dari dunia musik tanah air.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill