Connect With Us

Tabrak Innova di Serpong Tangsel, Pengemudi Daihatsu Taft Meninggal di Tempat

Rahmat Hidayat | Rabu, 11 Mei 2022 | 15:54

| Dibaca : 60890

Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan satu orang meninggal di Jalan Raya Serpong Kelurahan Pondok Jagung, Tangsel, Rabu 11 Mei 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan satu orang meninggal di Jalan Raya Serpong Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, tepatnya di dekat Perumahan Melati Mas, Kota Tangerang Selatan pada Rabu, 11 Mei 2022 sekitar pukul 12.30 WIB.

Hendar, 42, petugas keamanan Ruko Melati Mas yang sedang bertugas di lokasi kejadian mengatakan, mobil  Daihatsu Taft yang dikendarai oleh satu orang laki-laki melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan dan hilang kendali.

''Sopir mobil itu saya lihat memang bawa mobilnya kenceng banget, mungkin karena hilang kendali dia banting setir sampai melewati batas jalan,'' tutur Hendar.

Yanto, 45, penjual kopi saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, pengendara mobil itu meninggal.

''Pengendara Daihatsu Taft yang nabrak meninggal dan mobil Innova yang ditabrak nggak apa-apa,'' kata Yanto.

Dia juga menduga meninggalnya pengemudi Daihatsu Taft diduga karena benturan keras sehingga mengeluarkan darah dari hidung korban.

 

OPINI
Penjajah Itu Bernama Oligarki

Penjajah Itu Bernama Oligarki

Selasa, 17 Mei 2022 | 22:48

Pilihan kita adalah demokrasi yang diformulasi dengan “Kerakyatan yang Dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan”.

TEKNO
Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Kamis, 5 Mei 2022 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pesan instan, Telegram, rencananya akan memberlakukan layanan berbayar. Kini pengembang tengah melakukan uji coba sistem langganan yang nantinya dinamakan Telegram Premium.

BISNIS
Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Lima Skincare yang Mengandung Retinol untuk Tampil Lebih Awet Muda!

Jumat, 13 Mei 2022 | 11:26

Retinol merupakan bahan aktif yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini. Bahan ini bisa menjaga kemudaan kulit dengan cara menjaga kulit tetap terhidrasi dan menjaga lapisan epidermis.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie