Connect With Us

Pelaku Curanmor Dikeroyok Massa Kepergok Hendak Gasak Motor Tamu Hajatan di Pondok Aren Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 16 Mei 2022 | 13:26

Pelaku curanmor dikeroyok massa kepergok hendak curi motor di hajatan warga di Pondok Aren, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang maling motor dikeroyok warga usai kepergok sedang beraksi di Jalan Masjid Darussalam, RT01/01, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam aksi yang dilakukan Sabtu 14 Mei 2022, pukul 21.30 WIB itu, pelaku nekat hendak mencuri sepeda motor di parkiran hajatan pernikahan. 

"Jadi ada pesta pernikahan, lalu petugas keamanan parkiran melihat ada yang mencurigakan, orang duduk-duduk di motor dan mondar mandir, mengincar motor milik tamu kondangan," kata Cholis, warga setempat, Senin 16 Mei 2022.

Petugas akhirnya mendatangi pelaku, lalu menginterogasi dan memeriksa saku celananya. Ternyata ada barang berupa kunci leter T, hingga pelaku diteriaki maling.

Warga yang mendengar hal itu langsung menghakimi pelaku. Beruntung pelaku masih bisa diamankan di rumah tokoh masyarakat setempat. "Setelah menunggu kurang lebih 30 menit, petugas Kepolisian dari Polsek Pondok Aren datang ke lokasi dan membawa tersangka," ujar Cholis.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

Jumat, 29 Maret 2024 | 18:04

Jumlah masyarakat Kota Tangerang yang diperkirakan akan pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga diprediksi sampai menyentuh angka 1 juta penduduk.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill