Connect With Us

Mobil Datsun Terguling Keluarkan Asap di Graha Raya Tangsel, Pengendara Lain Panik Menjauh

Tim TangerangNews.com | Senin, 23 Mei 2022 | 07:23

| Dibaca : 717

Mobil Datsun jenis hatchback terguling hingga mengeluarkan asap di ruas Jalan Boulevard Graha Raya, Tangerang Selatan pada Minggu 22 Mei 2022 malam. (@TangerangNews / Instagram Info_ciledug)

TANGERANGNEWS.com–Mobil Datsun jenis hatchback terguling hingga mengeluarkan asap tebal di ruas Jalan Boulevard Graha Raya, Tangerang Selatan pada Minggu 22 Mei 2022 malam.

Keluarnya banyak asap dari mobil berwarna silver tua metalik itu membuat panik warga di sekitar dan pengendara lain yang melintas lokasi. Dari video yang diunggah akun Instagram @info_ciledug itu, warga dan pengguna jalan lain merasa takut jika mobil tersebut terbakar.

Karena takut, sejumlah para pengendara lain lantas memilih untuk memutar arah menjauhi mobil yang terbakar itu.

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda menyebut peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.05 WIB itu melibatkan dua unit mobil hingga salah satu mobil terguling dan mengeluarkan asap.

“Kejadian berawal ketika mobil Datsun yang dikemudikan AY melaju dari Alam Sutera menuju Ciledug dan menabrak mobil Toyota Kijang milik AF yang terparkir di depan warteg,” kata Nanda.

Setibanya di dekat Warteg Jaya Bahari, lanjut Nanda, diduga pengemudi Datsun hilang kendali dan menabrak mobil Toyota Kijang milik AF yang sedang terparkir di depan warteg.

Menurut Nanda, penyebab tergulingnya Datsun karena pengemudi kurang berkonsentrasi, sehingga akhirnya menabrak mobil sampai terbalik.

Dalam insiden kecelakaan ini tidak ada korban luka atau korban jiwa. Namun, kedua mobil itu mengalami kerusakan yang cukup parah di beberapa bagian.

MANCANEGARA
Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dilarang Bermesraan dan Pakai Busana Terbuka

Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Dilarang Bermesraan dan Pakai Busana Terbuka

Senin, 21 November 2022 | 19:09

TANGERANGNEW.com-Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 mengeluarkan aturan tersendiri bagi para penonton. Aturan tersebut sesuai dengan adat istiadat serta budaya timur tengah yang dipengaruhi oleh syariat Islam.

TEKNO
Waspada Akun Palsu BRI Bertebaran, Simak Cara Membedakan dan Melaporkan

Waspada Akun Palsu BRI Bertebaran, Simak Cara Membedakan dan Melaporkan

Kamis, 24 November 2022 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) makin gencar menyosialisasikan terhadap akun-akun palsu BRI, hal ini lantaran banyak kasus nasabah yang tertipu akun tersebut.

HIBURAN
Big Bad Wolf Hadir Lagi di Ice BSD Tangerang, Simak Tips Borong Buku agar Tetap Untung

Big Bad Wolf Hadir Lagi di Ice BSD Tangerang, Simak Tips Borong Buku agar Tetap Untung

Jumat, 25 November 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) kembali hadir secara offline setelah sebelumnya batal digelar selama 2 tahun lantaran pandemi covid-19.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill