Connect With Us

Mobil Datsun Terguling Keluarkan Asap di Graha Raya Tangsel, Pengendara Lain Panik Menjauh

Tim TangerangNews.com | Senin, 23 Mei 2022 | 07:23

| Dibaca : 717

Mobil Datsun jenis hatchback terguling hingga mengeluarkan asap di ruas Jalan Boulevard Graha Raya, Tangerang Selatan pada Minggu 22 Mei 2022 malam. (@TangerangNews / Instagram Info_ciledug)

TANGERANGNEWS.com–Mobil Datsun jenis hatchback terguling hingga mengeluarkan asap tebal di ruas Jalan Boulevard Graha Raya, Tangerang Selatan pada Minggu 22 Mei 2022 malam.

Keluarnya banyak asap dari mobil berwarna silver tua metalik itu membuat panik warga di sekitar dan pengendara lain yang melintas lokasi. Dari video yang diunggah akun Instagram @info_ciledug itu, warga dan pengguna jalan lain merasa takut jika mobil tersebut terbakar.

Karena takut, sejumlah para pengendara lain lantas memilih untuk memutar arah menjauhi mobil yang terbakar itu.

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda menyebut peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.05 WIB itu melibatkan dua unit mobil hingga salah satu mobil terguling dan mengeluarkan asap.

“Kejadian berawal ketika mobil Datsun yang dikemudikan AY melaju dari Alam Sutera menuju Ciledug dan menabrak mobil Toyota Kijang milik AF yang terparkir di depan warteg,” kata Nanda.

Setibanya di dekat Warteg Jaya Bahari, lanjut Nanda, diduga pengemudi Datsun hilang kendali dan menabrak mobil Toyota Kijang milik AF yang sedang terparkir di depan warteg.

Menurut Nanda, penyebab tergulingnya Datsun karena pengemudi kurang berkonsentrasi, sehingga akhirnya menabrak mobil sampai terbalik.

Dalam insiden kecelakaan ini tidak ada korban luka atau korban jiwa. Namun, kedua mobil itu mengalami kerusakan yang cukup parah di beberapa bagian.

KAB. TANGERANG
Lagi Menepi di Tol Tangerang-Jakarta, Sopir Truk Dirampok Lalu Dibuang di Bogor

Lagi Menepi di Tol Tangerang-Jakarta, Sopir Truk Dirampok Lalu Dibuang di Bogor

Kamis, 30 Juni 2022 | 16:09

TANGERANGNEWS.com-Aksi perampokan dialami seorang sopir truk berinisial MI, 29, di Tol Tangerang-Jakarta KM 31. Korban bahkan diikat dan dibuang pelaku di wilayah Desa Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

TANGSEL
 Waspada, Teror Pelemparan Batu Oleh Orang Tak Dikenal di Jalan Pacuan Kuda Tangsel

Waspada, Teror Pelemparan Batu Oleh Orang Tak Dikenal di Jalan Pacuan Kuda Tangsel

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:53

TANGERANGNEWS.com-Pengendara roda dua maupun empat mesti lebih waspada jika melintasi Jalan Pacuan Kuda, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill