Connect With Us

Buang Sampah Dekat Rel, Wanita Ini Tewas Tersambar Kereta di Ciputat Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Mei 2022 | 20:22

Wanita tewas rersambar kereta rel listrik di Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangsel, Kamis 26 Mei 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan warga tertabrak kereta rel listrik (KRL) kembali terjadi di kawasan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kali ini insiden tersebut menimpa wanita berinisial, WA, 35, warga RT1/21, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Adapun kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, di Desa Sawah Baru, RT4/3, Kecamatan Ciputat. Ketika itu korban sedang membuang sampah ke seberang rel. Namun saat kembali, tiba-tiba datang kereta dari arah Rangkasbitung menuju Tanah Abang.

"Korban terserempet oleh kereta tersebut dan terpental kurang lebih 10 meter," ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto, seperti dilansir dari Republika, Kamis 26 Mei 2022.

Seorang saksi yang melihat kejadian itu langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Kemudian ia melapornya ke Polsek Ciputat Timur.

Petugas yang mendapatkan laporan lalu datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban diduga meninggal karena terserempet kereta jurusan Rangkasbitung-Tanah Abang," jelas Yulianto.

Kini jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga dengan surat pernyataan tidak dilakukan visum.

Masyarakat terutama warga yang rumahnya berdekatan dengan rel kereta juga diimbau agar lebih berhati-hati saat menyeberang.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill