Connect With Us

Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Kali Kawasan Ciputat Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 30 Mei 2022 | 10:51

| Dibaca : 201

Tumpukan sampah di kali kawasan Komplek Kompas III, Ciputat, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tumpukan sampah yang berada di anak kali dekat Jalan Bawang Merah 5, Komplek Kompas III, RT03/08, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikeluhkan warga.

Sampah yang didominasi plastik tersebut menumpuk hingga memenuhi lebar kali. Tumpukan sampah ini sudah ada sejak awal bulan Ramadan lalu, namun sampai sekarang belum diangkut.

Hal ini pun dikeluhkan Adhiet Kurniawan, warga setempat. Menurutnya, kali tersebut merupakan hulu dari Situ Pamulang. Lokasinya berbatasan antara Perumahan Aria Graha, Pamulang dengan Komplek Kompas III, Ciputat.

"Mungkin perlu menyadarkan ke warga bantaran kali agar tidak membuang sampah di kali, kalau sudah sebanyak ini susah diatasinya. Ini dari awal Ramadan sampai sekarang, mungkin jumlahnya sudah lebih dari satu truk," katanya, Senin 30 Mei 2022.

Ia pun meminta kepada Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan wakilnya agar mengatasi masalah sampah di tempatnya tinggal tersebut.

"Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota, minta tolong dong diangkut sampahnya, karena medannya sulit dan takut menyebabkan banjir," jelas Adhiet.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill