Connect With Us

2 Terapis Adu Jotos di Serpong Tangsel, Dipicu Pria Beristri

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Juni 2022 | 13:49

| Dibaca : 1584

Ilustrasi wanita berkelahi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua terapis panti pijat berkelahi di dalam mes tempat mereka bekerja, di Ruko Golden Boulevard (RGB), Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Perkelahian antara terapis berinisial RF dan IS ini bahkan berlanjut hingga ke polisi. IS yang mengalami luka-luka akibat pertikaian tersebut melaporkan rekan kerjanya itu ke Polsek Serpong, seperti dilansir dari INews, Rabu 8 Juni 2022.

Kasus ini berawal ketika IS melanggar aturan dengan diam-diam memasukkan pria beristri ke dalam mes. RF yang tidak nyaman dengan perilaku IS lalu mengadukannya ke manajemen. Hal itu membuat IS mendapat teguran.

RF menjelaskan, aksi IS membawa pria ke mes dilakukan setelah selesai bekerja, dimana hal itu dilarang manajemen. Awalnya IS mengaku bahwa pria tersebut adalah pacarnya.

"Aturannya memang tidak boleh bawa orang luar ke mes. Tapi ternyata cowok itu sudah punya istri. Saya adukan ke staf, saya tidak salah dong. Habis kejadian itu, dia mulai ngediemin saya," ujarnya di Mapolsek Serpong, Selasa 7 Juni 2022.

Puncak pertikaian keduanya terjadi pada Senin 6 Juni 2022. Ketika itu di kamar mes, RF hendak tidur dengan mematikan lampu. Namun IS yang sedang berdandan kesal dan terus marah-marah.

Karena hal sepele itu, RF lalu menyalakan kembali lampu dan keduanya ribut hingga terjadi saling dorong, jambak dan cakar-cakaran.

Keduanya sempat dipisahkan terapis lain dan OB mes, namun IS tetap mengoceh hingga RF menghampirinya kembali.  "Terus saya jambak-jambakan lagi. Nah tidak lama datang lah cowoknya itu bawa dia pergi," jelas.

Akibat kejadian tersebut, polisi memanggil kedua belah pihak untuk mediasi. Akhirnya keduanya sepakat berdamai dengan membuat bukti di atas selembar kertas bermaterai.

"Sudah, sudah selesai. Sudah berdamai keduanya," kata Kanitreskrim Polsek Serpong Iptu Yahya Sunarya.

TANGSEL
Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Jumat, 30 September 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Penanganan penyakit gangguan irama pada jantung atau dalam istilah medis disebut aritmia, umumnya tidak membutuhkan pengobatan.

BISNIS
Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:52

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan bakar minyak (BBM) Pertamina, Shell, BP dan VIVO kompak turun pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill