Connect With Us

Sempat Kejang, Pemuda Asal Tangsel Meninggal saat Bersama Kekasihnya di Indekost Semarang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 9 Juni 2022 | 09:47

Ilustrasi meninggal (Shutterstock.com / Ilustrasi)

TANGERANGNEWS.com-Pemuda asal Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), meninggal di dalam kamar kostnya di daerah Bulusan, Tembalang, Kota Semarang.

Sebelum tewas, pemuda berinisial GD, 22, ini sempat kejang-kejang saat bermalam bersama kekasihnya, Selasa 7 Juni 2022, malam.

Berdasarkan informasi, GD memang tinggal bersama kekasihnya, MJ, 22, warga Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung. Namun keduanya bukan mahasiswa yang tengah kuliah di Semarang. Melainkan sedang mencari pekerjaan.

"Mereka bukan mahasiswa, sekarang sedang mencari pekerjaan," papar Kapolsek Tembalang Kompol R Arsadi KS, seperti dilansir dari Kompas, Rabu Juni 2022.

Peristiwa tersebut berawal ketika GD yang tengah bersama MJ tiba-tiba saja mengalami kejang. Melihat kondisi GD, kekasihnya langsung meminta pertolongan kepada pemilik kost. Namun, nyawa korban tak tertolong.

"Saat itu kita langsung minta ambulans untuk jemput di kost korban. Saat ini orangtua korban juga sudah menjemput setelah dilakukan autopsi," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, berdasarkan hasil autopsi, tak ditemukan luka fisik pada tubuh korban. Saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Karyadi Semarang. "Kita tak menemukan kekerasan fisik," ujarnya.

Dugaan sementara, meninggalnya korban diakibatkan serangan jantung. Untuk memastikan penyebab kematian korban, tim Inafis Polrestabes Semarang telah diminta untuk melakukan identifikasi. "Penyebabnya karena serangan jantung," imbuh Kapolsek.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill