Connect With Us

Ketua IDI Tangsel Terpilih Diharapkan Bantu Kemudahan Akses Pelayanan Kesehatan Anggotanya

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 21 Juni 2022 | 14:37

| Dibaca : 156

Logo Ikatan Dokter Indonesia. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah anggota IDI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyebutkan beberapa harapan kepada siapapun ketua baru yang terpilih.

Anggota IDI Kota Tangsel Taufik Dipa Sempana berharap kepada ketua terpilih mendatang, bisa memberikan kemudahan kepada para anggota dalam akses di bidang pelayanan kesehatan. Selain itu juga memiliki jaringan luas kepada stakeholder yang ada di wilayah Tangsel. 

“Siapa pun nantinya yang terpilih, bisa memberikan kontribusi positif, semangat baru dan benar-benar menjiwai memiliki organisasi IDI,” pungkasnya, Selasa 21 Juni 2022..

Sejauh ini, terdapat dua kandidat yang bakal mengisi kursi pimpinan IDI Tangsel yakni Suhara Manullang dan Fajar Siddiq.

Taufik menuturkan, dirinya sangat mengenal karakter dari kedua kandidat yang mencalonkan sebagai ketua IDI untuk periode mendatang.

Namun, dia berharap, pimpinannya nanti yang mengurus organisasi profesi terbesar ini, dinakhodai oleh orang yang berpengalaman dan mempunyai track record yang bagus di Tangsel.

"Secara track record, kalau di pemerintahan Pak Suhara lebih berpengalaman untuk mengerti arah kebijakan Pemkot Tangsel. Beliau pernah di Dinkes, di rumah sakit, dan pengurus IDI juga. Mungkin lebih cepat memahami maksud dari program pemkot ini. Sedangkan Pak Fajar memilki pengalaman di bidang kedokteran dan organisasi," jelasnya.

Taufik juga berharap ketua IDI memiliki jiwa kekeluargaan yang tinggi, sehingga dapat mengayomi seluruh anggota dan memiliki pandangan selaras dengan program pemerintahan, untuk mengatasi pandemi Covid-19.

"Mengatasi pandemi Covid-19, mengantisipasi dan lainnya, itu kan termasuk program pemerintah, itu yang kita dukung. Meskipun pemerintah menyatakan harus lockdown, IDI harus menyikapi dengan berbagai skenario-skenario untuk memperbaiki tingkat kesehatan masyarakat," katanya.

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

KOTA TANGERANG
Adukan Nasibnya Tak Digaji 8 Bulan ke Disnaker, Pekerja di Tangerang Tetap 'Gigit Jari'

Adukan Nasibnya Tak Digaji 8 Bulan ke Disnaker, Pekerja di Tangerang Tetap 'Gigit Jari'

Jumat, 1 Juli 2022 | 20:06

TANGERANGNEWS.com-Muhani Wahyuni, pekerja perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang atau kargo melalui penyewaan pesawat, mengadukan nasibnya ke Pengawas Dinas Ketenagakerjaan dan transmigrasi

NASIONAL
Pemerintah Siapkan Langkah Strategis Antisipasi Krisis Pangan Global

Pemerintah Siapkan Langkah Strategis Antisipasi Krisis Pangan Global

Jumat, 1 Juli 2022 | 16:41

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah selalu berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan ketahanan pangan nasional.

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill