Connect With Us

Pembunuh Wanita di Indekost Serpong Tangsel Ditangkap, Terlacak dari Ponsel Korban yang Dicuri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Juni 2022 | 10:36

| Dibaca : 1295

Ilustrasi Pembunuhan (sumberliputan6.com/google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Polisi menangkap terduga pembunuh wanita berinisial SL, 35, di dalam indekost, Jalan Bhayangkara RT2/5, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pelaku seorang pria berinisial AJL alias J ditangkap pada Selasa 28 Juni 2022, pukul 00.37 WIB, setelah polisi melacak ponsel korban yang dicuri tersangka.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu mengatakan, saat dilakukan pengecekan di TKP diketahui satu unit ponsel Samsung J7 Pro warna hitam milik korban telah hilang dan diduga diambil pelaku.

"Sebelum tewas korban mengaku kepada tetangga indekostnya, bila ponselnya dicuri," ungkap Kapolres,

Setelah ditelusuri ternyata ponsel tersebut sudah berada di tangan ke dua. Ponsel itu sebelumnya dijual pelaku kepada temannya berinisial S dengan harga sangat murah sekitar Rp30 ribu.   

Kemudian, polisi mengamankan S di kontrakan di Kampung Plered, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, lengkap dengan satu unit ponsel Samsung J7 Pro warna hitam.

Dari keterangan S, polisi berhasil mengetahui keberadaan tersangka. Akhirnya L ditangkap di indekost di RT15/05, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel. 

Kapolres memastikan, bila hubungan korban dengan pelaku tidaklah saling kenal. "Tersangka sudah ditangkap, saat ini masih proses penyelidikan di Mapolres," ujar Kapolres,

Seperti diberitakan sebelumnya, SL ditemukan saat berteriak meminta tolong dengan kondisi bersimbah darah di depan kamar kostnya di daerah Serpong Utara. Ia mendapat sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Saat dilakukan pertolongan ke rumah sakit, nyawa korban tidak selamat karena kehabisan darah.

Tetangga korban mengaku sempat mendengar korban berteriak didatangi maling. Namun, saat ditemukan korban masih dalam keadaan kritis.

WISATA
 9 Destinasi Wisata Singapura Paling Favorit Ini Wajib Dikunjungi

9 Destinasi Wisata Singapura Paling Favorit Ini Wajib Dikunjungi

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Singapura penuh dengan daya tarik dan ada berbagai macam aktivitas seru yang bisa dilakukan di sana.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill