Connect With Us

Ini Sejumlah Nama yang Direkomendasikan PAN Tangsel Maju Capres 2024

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 30 Juni 2022 | 22:07

| Dibaca : 546

Rakerda II DPD Partai Amanat Nasional Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan mulai memanaskan mesin organisasi jelang gelaran Pemilu 2024, dengan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II, Kamis 30 Juni 2022.

Dalam Raker yang mengusung tema "Mendorong Kesadaran Politik Yang Berpihak Kepada Rakyat" ini, salah satu hasil yang diputuskan adalah merekomendasikan calon presiden (capres) yang akan diusung dalam Pemilu 2024.

Sejumlah nama yang dipilih yakni Ketua Umum PAN Dr (HC) Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Nama-nama tersebut didapatkan dari aspirasi konstituen yang ada di Kota Tangerang Selatan," kata Ketua DPD PAN Kota Tangsel Asropi Setiawan saat Rakerda II di Astera Hotel Bintaro, Kota Tangsel.

Menurut Anggota DPRD Kota Tangsel ini, selain mengusung capres, hal krusial lain dalam Rakerda hari ini adalah melaksanakan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) agar segera melakukan percepatan perekrutan saksi.

"Saksi harus 100 persen direkrut pada akhir Juli 2022," kata Asropi.

Selain itu juga membuka pendaftaran pencalegan lebih dini. Hal itu dilakukan supaya jumlah kandidat yang dibutuhkan terisi lengkap, sehingga bakal caleg mendapatkan kursi di setiap dapilnya dengan monitoring dari KPPD,

"Hasil Rakerda ini nantinya menjadi rekomendasi kepada DPW PAN Banten agar diserahkan kepada Dewan Pimpinan Nasional saat Rapat Kerja Nasional,"  ujar Asropi.

Ia berharap dengan Rakerda ini, soliditas dan sinergitas para kader PAN di Kota Tangsel makin terjaga. "Juga untuk menguatkan komitmen keorganisasian," ucap Asropi.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

KOTA TANGERANG
Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Balita di Tangerang Minum Obat Kedaluwarsa dari Puskesmas, DPRD Sebut Sama Saja Meracuni

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Saiful Milah menyoroti insiden anak di bawah lima tahun (balita) yang minum obat kedaluwarsa dari puskesmas setelah imunisasi di Posyandu Bunga Kenanga, Kelurahan Pondok Pucung

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill