Connect With Us

Waspada, Teror Pelemparan Batu Oleh Orang Tak Dikenal di Jalan Pacuan Kuda Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 1 Juli 2022 | 11:53

| Dibaca : 334

Ilustrasi Pelemparan batu. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pengendara roda dua maupun empat mesti lebih waspada jika melintasi Jalan Pacuan Kuda, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pasalnya telah terjadi aksi pelemparan batu oleh orang tidak dikenal (OTK). Bahkan beberapa pengendara telah menjadi korban, dari tindakan yang meresahkan itu.

Peristiwa itu sempat diunggah akun media sosial @kabarbintaro hingga viral. Akun tersebut menyebutkan adanya aksi tersebut, setelah melintasi Gang H. Saidin, Pamulang. 

"Kondisi mobil pecah kaca, pada saat dicek sesampainya di rumah. Diduga lemparan batu atau benda keras lainnya," tulis akun tersebut. 

Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Erwin Subekti mengaku telah memeriksa lokasi diduga terjadi aksi teror ke pengguna jalan itu. Dia meminta pengguna jalan yang menjadi korban untuk segera melaporkan kejadian yang menimpanya.

"Tingga ada yang melapor, korbannya saja suruh lapor," ucap AKP Erwin Subekti, dikonfirmasi, Jumat 1 Juli 2022. 

Meski begitu, dia mengaku akan terus melakukan patroli kewilayahan, guna mengantisipasi gangguan keamanan. "Tetap antisipasi, kan patroli," kata dia.

Erwin mengaku, telah mendatangi lokasi dan meminta keterangan sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi Gang H. Saidin. "Kita ke situ, tanya orang di sekitar tidak ada. Korbanya saja suruh laporan," tegas Erwin.

SPORT
Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura Solusi Integra (APSI) yang merupakan bagian dari PT Angkasa Pura II Group menggelar turnamen golf dengan tema Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill