Connect With Us

Tawuran Antarkelompok di Pamulang Tangsel Tewaskan Satu Orang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 13 September 2022 | 10:20

| Dibaca : 163

Ilustrasi tawuran. (Antara / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tawuran antarkelompok di kawasan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu, 11 September 2022 dini hari, menewaskan satu orang pria berinisial MDA. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, peristiwa itu bermula saat dua kelompok saling bentrok di depan Rumah Sakit Soeroso di kawasan Pamulang.

"Kejadian berawal dari tawuran di lokasi yang membuat korban meninggal dunia," ujar Zulpan dikutip pada Selasa, 13 September 2022.

Menurutnya, korban MDA tewas dengan mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya, seperti luka bacok di bagian bawah tulang iga sebelah kiri.

"Akibat sajam," jelasnya.

Korban sempat berupaya dibawa ke rumah sakit. Namun saat dalam perjalanan, nyawa korban tak dapat tertolong dan meninggal.

Zulpan menambahkan, kasus tawuran itu telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada pagi harinya. Kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

"Pelaku dalam lidik," pungkasnya.

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

TANGSEL
Polisi Mulai Telusuri Kasus Dugaan Pemalsuan Gelar S2 Ketua IDI Tangsel

Polisi Mulai Telusuri Kasus Dugaan Pemalsuan Gelar S2 Ketua IDI Tangsel

Selasa, 27 September 2022 | 22:26

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian mulai menelusuri kasus dugaan pemalsuan gelar Magister (S2) Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan Fajar Siddiq, setelah dilaporkan seorang warga.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill