Connect With Us

Usai Disalatkan di UIN Ciputat, Ketua Dewan Pers Dimakamkan di Makam Pahlawan Kalibata

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 September 2022 | 10:01

| Dibaca : 150

Jenazah Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra saat dibopong untuk dimakamkan di Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Senin 20 September 2022, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra diberangkatkan ke Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta untuk dimakamkan, Selasa 20 September 2022, pagi.

Almarhum sebelumnya disalatkan Auditorium UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat ikut Salat Jenazah, namun tidak ikut dalam rombongan pemakaman.

Baca Juga:

Inalillahi, Ketua Dewan Pers Meninggal Dunia saat Dirawat di RS Malaysia

Peti jenazah yang masih diselimuti bendera merah putih itu pun, dibopong oleh ratusan orang keluar dari Auditorium UIN. Kepergian mobil jenazah yang membawa jasad Prof Azyumardi Azra terus diiringi lantunan salawat dan tauhid.

Sejumlah mobil sejumlah pejabat turut ikut ke pemakaman mengekor di belakang mobil jenazah.

Dalam rombongan tersebut ada Menkopolhukam Mahfud MD, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasruddin Umar, Rektor UIN Syarif Hidayatullah Amany Lubis.

Arus lalu lintas pun sempat dilakukan skema pelancaran, agar rombongan jenazah Prof Azyumardi Azra lancar sampai pemakaman Kalibata.

 

MANCANEGARA
Tragis, 207 Orang Tewas dalam Kecelakaan Kereta Maut India

Tragis, 207 Orang Tewas dalam Kecelakaan Kereta Maut India

Sabtu, 3 Juni 2023 | 09:28

TANGERANGNEWS.com- Peristiwa kecelakaan maut antara tiga kereta terjadi di Kota Balasore, negara bagian Odisha, India, pada Jumat, 2 Juni 2023, malam.

TEKNO
Anti Burik, Fitur Baru WhatsApp Beta Bisa Pilih Kualitas Foto

Anti Burik, Fitur Baru WhatsApp Beta Bisa Pilih Kualitas Foto

Jumat, 9 Juni 2023 | 11:33

TANGERANGNEWS.com- Aplikasi perpesanan besutan Meta, WhatsApp menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna dapat mengirim foto dengan kualitas lebih jernih tanpa harus terkonversi secara otomatis terlebih dahulu.

KAB. TANGERANG
Ini Jadwal dan Tahapan PPDB SMP di Kabupaten Tangerang

Ini Jadwal dan Tahapan PPDB SMP di Kabupaten Tangerang

Jumat, 9 Juni 2023 | 17:06

TANGERANGNEWS.com-Tahapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP di Kabupaten Tangerang akan dimulai pada 16 Juni 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill