Connect With Us

Kecelakaan 'Adu Banteng' Akibat Melawan Arah, Ibu Antar Anak Sekolah Tewas di Ciputat Tangsel

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:27

| Dibaca : 326

Korban meninggal kecelakaan 'adu banteng' di dekat Fly Over Ciputat, Tangsel, saat dievakuasi. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut juga terjadi di kawasan Fly Over Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu, 5 Oktober 2022.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan sepeda motor yang saling menabrak alias adu banteng karena salah satunya melawan arah.

“Korban laka lantas (kecelakaan lalu lintas) samping fly over dekat pom bensin, lawan arah infonya,” kata Muh Syukur, saksi mata kepada wartawan.

Seorang ibu berinisial IM, 34, yang mengendarai sepeda motor jenis N-Max meninggal dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tersebut. Adapun anaknya yang ikut dibonceng sang ibu selamat.

“Korban ibu-ibu naik Nmax mau antar anaknya sekolah (lawan arah) adu banteng dengan motor Vixion,” tutur Syukur.

Sementara pengendara motor jenis Vixion yang belum diketahui identitasnya selamat. Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. Adapun korban meninggal telah dievakuasi ke RS Hermina Ciputat.

Syukur menyampaikan bahwa memang masih banyak pengendara yang melawan arah di samping Fly Over Ciputat, karena ingin menghindari putar arah. Namun, aksi lawan arah ini jelas membahayakan.

"Supaya lebih berhati-hati, terutama pada jam sibuk, masih banyak yang melawan arah disamping fly over mengarah pom bensin atau pasar,” pungkasnya.

KAB. TANGERANG
2 Kelompok Pemuda Mau Tawuran di Tigaraksa Tangerang, 1 Bawa Celurit Ditangkap Polisi Langsung Bubar

2 Kelompok Pemuda Mau Tawuran di Tigaraksa Tangerang, 1 Bawa Celurit Ditangkap Polisi Langsung Bubar

Kamis, 8 Desember 2022 | 16:11

TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok pemuda di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, yang hendak tawuran, Rabu, 7 Desember 2022 malam, dibubarkan petugas Kepolisian setempat, setelah satu orang ditangkap membawa senjata tajam.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

TANGSEL
Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai 1.685 hingga tahun 2022.

BANTEN
Puncak Nataru Pelabuhan Merak Diprediksi Padat, Otoritas Siapkan Pelabuhan Alternatif

Puncak Nataru Pelabuhan Merak Diprediksi Padat, Otoritas Siapkan Pelabuhan Alternatif

Kamis, 8 Desember 2022 | 19:24

TANGERANGNEWS.com-Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Pelabuhan Merak di Kota Cilegon, Provinsi Banten diprediksi padat, pada puncak libur di tanggal 16, 23, dan 30 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill