Connect With Us

Sosok Wanita dan Mahluk Tinggi Besar Penunggu SMK Bhizer Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:02

Kondisi SMK Bhipuri Serpong (Bhizer) di Jalan Pelayangan No.99, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang kini terbengkalai. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-SMK Bhipuri Serpong (Bhizer) yang kini terbengkalai di Jalan Pelayangan No.99, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini menyimpan sejarah dan misteri.

Sekolah ini terkenal dengan para siswanya yang hobi tawuran. STM Bhizer memiliki musuh bebuyutan yakni SMK Sasmita Jaya yang berada tak jauh kurang lebih setengah jam perjalanan.

Tidak diketahui secara pasti awal mula konflik antar keduanya, banyak yang berkata sekadar mencari jati diri dan ada pula yang mengatakan dendam turun temurun. Tawuran antar kedua sekolah ini memang yang paling sering terjadi hingga tak jarang menelan korban dari kedua belah pihak. 

Salah satu pentolan atau alumni sekolah ini sempat viral beberapa waktu lalu, yakni Natta Eko alias Katak Bhizer. Namun, sekolah ini telah ditutup sejak 2019 akibat buntut tragedi tawuran yang menelan korban korban tewas satu orang pada 31 Juli 2018 silam.

Bentrokan tersebut terjadi antara SMK Bhipuri Serpong melawan SMK Sasmita Jaya Pamulang di depan Pergudangan Taman Tekno, Jalan Puspitek Raya, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangsel. Puluhan pelajar tersebut tawuran dengan membawa beragam jenis senjata tajam seperti clurit dan golok.

Akibatnya, salah seorang siswa dari SMK Sasmita Jaya tertancap senjata tajam di bagian kepala dan meninggal dunia setelah dirawat selama sepekan di RS Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat.

Setelah kejadian tersebut mulai berangsur sepi hingga akhirnya ditutup dan ditinggal para guru dan murid yang pindah ke sekolah lain.

Kini, SMK Bhipuri Serpong hanya meninggalkan gedung kosong yang terbengkalai. Rumor-rumor mistis pun mulai beredar dari tempat yang kini dianggap sebagai rumah para makhluk gaib itu.

Menurut penuturan warga sekitar, sering terdengar suara misterius dari gedung sekolah kosong tersebut seperti suara barang yang jatuh di dalam kelas, bunyi berisik meja bangku yang bergeser sendiri.

Rumor yang beredar, terdapat sosok berwujud perempuan berwajah hancur penuh darah dan makhluk tinggi besar yang kerap menganggu serta menampakkan diri di toilet sekolah.

Penjaga sekolah SMK Bhipuri Serpong Ratna mengaku, kerap mendapat gangguan dengan suara tangisan wanita yang seperti sedang disiksa.

Kondisi gedung sekolah itu kini tampak angker hingga mengundang banyak konten kreator yang tertarik untuk membuat konten horror di lokasi tersebut. 

Namun, selepas pembuatan konten tersebut justru gangguan mistis di SMK Bhipuri makin banyak, sehingga Ratna tidak mengizinkan pengunjung yang ingin membuat konten horor khususnya malam hari.

“Dari konten kreator pada bawa jailangkung segala macem, jadi kan mereka enak setelah dapat konten langsung pergi, yang kena imbasnya kita disini, istilahnya kita yang dikejar (diganggu mahluk halus),” kata Ratna.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill