Connect With Us

VIDEO: Truk Muatan Batu Nyelonong Tabrak Mekanik AHASS di Pamulang Tangsel, Kakinya Remuk

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 November 2022 | 18:41

| Dibaca : 509

Kondisi sepeda motor hancur usai ditabrak truk colt diesel bermuatan batu kali, di persimpangan Jalan Setia Budi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 6 November 2022 pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Truk colt diesel bermuatan batu kali menyelonong hingga menabrak seorang mekanik bengkel motor AHASS, di persimpangan Jalan Setia Budi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 6 November 2022 pagi.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.20 WIB itu sempat terekam CCTV di lokasi. Ketika itu mekanik yang belum diketahui identitasnya itu, tengah menjajal sepeda motor Honda Vario warna merah yang baru saja diservis. Korban posisinya berada di pertigaan sedang menunggu kendaraan melintas karena hendak berbelok ke arah kanan.

Namun tiba-tiba saja, dari arah kanan itu datang truk cold diesel bernopol B-9681-NDC terus melaju ke arah korban. Melihat ada yang tidak beres, korban sempat memundurkan motornya, namun tak berhasil menghindar. Akhirnya korban tertabrak dan kaki kanannya terlindas ban sebelah kanan truk hingga remuk.

Selain mekanik motor, truk juga menyenggol sepeda motor lain yang berada di depannya, hingga dua orang yang berboncengan jatuh.

Rifki menjelaskan, sepeda motor merupakan milik kakaknya. Tabrakan itu tidak hanya melukai korban, tapi juga menyebabkan sepeda motor kakaknya rusak parah.

"Info dari abang saya motornya hancur. Iya benar korban juga kakinya remuk, sekarang masih di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat," katanya.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Tangerang (@tangerangnewsofficial)

BISNIS
Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Menutup kemeriahan program akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022.

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill