Connect With Us

Kapolres Tangerang Minta Pospol Tak Disewakan

| Rabu, 16 Maret 2011 | 11:28

| Dibaca : 28850

Pospol Graha Raya Serpong diduga disewakan kepada pedagang kaki lima. (tangerangnews / dira)

 
 
 
TANGERANG-Kapolres Metro Kabupaten Tangerang, Kombes Pol Wahyu Widada mengatakan, setelah kasus adanya Pospol di Graha Raya, Serpong, Tangsel  yang diduga telah disewakan kepada pedagang kaki lima. Dirinya langsung melakukan penelusuran kepada seluruh pospol di Kabupaten Tangerang.
 
Hasilnya, kata dia, semua sudah clear dan tidak ada lagi yang disewakan. “Sebenarnya yang di Graha Raya juga bukan disewakan, tetapi dia yang memberikan uang kepada orang lain untuk bersih-bersih di area pospol sehabis jualan. Itu pun bukan sama anggota kami,” kilah Kapolres, kepada TangerangNews.com
 
Sesaat setelah mencuat berita bahwa ada Pospol yang disewakan, dirinya langsung bertandang ke Pospol yang dimaksud. “Hasilnya alhamdulilah sudah beres, Mereka (pedagang) sudah tidak ada lagi. Sebab ini adalah fasilitas negara, tidak boleh digunakan oleh pihak ketiga atau disewakan, saya sendiri sudah meminta kepada seluruh Kapolsek, agar melarang pospol atau fasilitas negara lainnya untuk disewakan,” jelas Wahyu.
 
Seperti diberitakan sebelunya, Pospol Perumahan Graha Raya di Jalan Boulevard I, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel (Tangsel), Banten. Bila malam tiba, suasana di pospol itu tak ubahnya seperti pasar malam yang dipenuhi pedangan makanan, seperti nasi goreng, sea food, sate, dan rokok.

Mereka bebas berjualan di areal pospol, karena setiap bulan membayar sewa dengan nilai yang variasi kepada polisi. "Tiap bulan saya bayar sewa sebesar Rp500 ribu, termasuk uang listrik dan air," kata salah satu pedagang di areal pospol.  (DIRA DERBY)
SPORT
Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com-Atlet Greysia Polii & Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas bulu tangkis untuk ganda putri dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, pada Senin 2 Agustus 2021

TANGSEL
Pengusaha Pariwisata di Tangsel Bentangkan Bendera Putih

Pengusaha Pariwisata di Tangsel Bentangkan Bendera Putih

Kamis, 5 Agustus 2021 | 20:10

TANGERANGNEWS.com-Geliat bisnis kepariwisataan di Kota Tangerang Selatan kini semakin lesu. Derita itu pun semakin bertambah kala Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab