Connect With Us

Pengamen Keliling Kena Bogem Mentah Warga Gegara Ketahuan Curi HP di Serpong Tangsel

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 21 Maret 2023 | 14:42

| Dibaca : 176

Pelaku pencurian handphone (HP) di wilayah Priang, Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, babak belur dihajar massa (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Seorang pengamen keliling babak belur dihajar massa gegara kedapatan mencuri handphone (HP) di wilayah Priang, Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 20 Maret 2023.

Berdasarkan unggahan dari @tangsel.life, peristiwa pencurian itu menimpa Ardi seorang penjaga toko yang menjual unit AC. Sedangkan, pelaku merupakan pria paruh baya yang berprofesi sebagai pengamen keliling.

Menurut keterangan Ardi, sebelum peristiwa pencurian itu terjadi, pelaku yang mengenakan baju berwarna coklat memang sedari tadi sudah berada di sekitar lokasi seperti dikutip, Selasa 21 Maret 2023.

Lalu, Ardi pergi ke ruang belakang guna mengambil sesuatu dengan posisi HP yang masih tertinggal di meja. Melihat kesempatan itu, pelaku pun menggasak satu unit HP tersebut.

Namun, aksi pencurian itu dipergoki oleh kakak korban yang sedang berada di sekitar toko. Ia pun langsung berteriak sambil mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri.

Pelaku yang berhasil tertangkap pun menyerahkan barang curiannya tanpa perlawanan. Namun, para warga yang ikut membantu pengejaran terlanjur tersulut emosi langsung memberikan bogem mentah kepada pelaku hingga babak belur.

Tidak lama berselang, pihak kepolisian datang untuk mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Serpong untuk ditindaklanjuti.

SPORT
Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Ludes Terjual dalam 15 Menit

Tiket FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Ludes Terjual dalam 15 Menit

Senin, 5 Juni 2023 | 14:39

TANGERANGNEWS.com- Tiket pertandingan ekshibisi FIFA Match Day antara Indonesia melawan Argentina ludes terjual hanya dalam kurun waktu 15 menit pada Senin, 5 Juni 2023.

AYO! TANGERANG CERDAS
146 Sekolah di Kota Tangerang Gratis, Arief: Tidak Boleh Ada Anak Putus Sekolah

146 Sekolah di Kota Tangerang Gratis, Arief: Tidak Boleh Ada Anak Putus Sekolah

Selasa, 6 Juni 2023 | 11:39

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 146 sekolah di Kota Tangerang meliputi 73 tingkat SD dan 73 tingkat SMP di 13 kecamatan resmi digratiskan dalam rangka mengurangi angka putus sekolah di Kota Tangerang.

OPINI
Menuju Masa Depan Manusia di Bumi: Asal Mula, Isu Lingkungan, Evolusi dan Eksplorasi Luar Angkasa

Menuju Masa Depan Manusia di Bumi: Asal Mula, Isu Lingkungan, Evolusi dan Eksplorasi Luar Angkasa

Senin, 5 Juni 2023 | 14:33

Dalam era yang terus berkembang ini, masa depan manusia di bumi menjadi perhatian utama. Asal usul dan Perkembangan Evolusi Manusia, Tantangan lingkungan yang dihadapi, transhumanisme dan ambisi eksplorasi luar angkasa semakin mengemuka.

WISATA
Pertama di Asia Tenggara, Spa Berkonsep Petualangan untuk Anak-anak Ada di Tangerang

Pertama di Asia Tenggara, Spa Berkonsep Petualangan untuk Anak-anak Ada di Tangerang

Selasa, 6 Juni 2023 | 15:06

TANGERANGNEWS.com- Tempat perawatan spa khusus anak-anak dengan konsep petualangan hadir di Tangerang, yakni Acquaree Spa Journey, tepatnya berlokasi di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill