Connect With Us

Rencana Airin-Benyamin Dilantik 2 Mei

| Jumat, 25 Maret 2011 | 20:48

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie seusai mendengar putusan MK. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-KPU Kota Tangsel sudah mengagendakan rencana pelantikan calon wali kota dan wakil wali kota terpilih Tangsel Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. Dalam rencana tersebut, KPU memundurkan rencana pelaksanaan pelantikan dari 24 April 2011 menjadi 2 Mei 2011.

 Ketua KPU Kota Tangsel, Iman Perwira Bachsan mengatakan diundurnya jadwal pelantikan ini dilakukan untuk mengantisipasi jika nantinya surat keputusan pelantikan Airin-Ben menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel belum ditandatangani Depdagri.

“Awalnya memang dijadwalkan 24 April, tapi diundur menjadi 2 Mei, karena kemungkinan proses pengesahan akan tertahan di Depdagri, seperti yang terjadi di Pandeglang,” kata Iman, ditemui usai menyerahkan hasil Pleno KPUD di Kantor Walikota, Jum’at (25/3).

 Menindaklanjuti putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 209-210.PHPU.D.VII.2010 yang menetapkan pasangan Airin-Benyamin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, KPUD telah menggelar rapat pleno penetapan, siang tadi.

 Sebelumnya, dalam amar putusannya MK menyatakan pasangan Yayat-Norodom mendapat 4.933 suara, Rodiyah Najib - Sulaeman Yasin meraih sebanyak 5.106 suara, pasangan Arsid - Andre meraih 198.660 suara, pasangan Airin - Benyamin  meraih 241.797 suara.
"SK rapat pleno, sudah kami lakukan dan telah diserahkan ke wali kota, Panwaslu, DPRD serta  keempat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota," tukasnya. (DIRA DERBY)  

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill