Connect With Us

Dirjen Imigrasi Minta Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang Tingkatkan Pelayanan

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 29 April 2023 | 10:53

Kantor Imigrasi Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi, Silmy Karim melakukan sidak ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang pada Jumat, 28 April 2023 lalu.

Dalam sidak tersebut, Dirjen Imigrasi meminta pihak Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang untuk lebih meningkatkan dan memaksimalkan kualitas pelayanan.

“Gedung Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang merupakan salah satu gedung kantor imigrasi yang paling baik,” ujar Silmy dikutip dari okezone.com Sabtu, 29 April 2023.

Meski begitu, Silmy meminta agar setiap fasilitas dirawat dan dilakukan pemeliharaan dengan baik agar memberikan nilai tambah bagi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang

“Dalam hal ini, perlu dilakukan pemeliharaan yang baik dan terus memperbaiki yang masih kurang baik. Saya harap fasilitas yang ada betul-betul dijaga dan ditingkatkan lagi untuk memaksimalkan tugas dan pekerjaan pelayanan keimigrasian,” imbuhnya.

Pimpinan perlu menyusun strategi, kata Silmy, dengan mengetahui permasalahan di lapangan agar pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang menjadi semakin baik.

Silmy mendorong agar para petugas imigrasi tidak segan untuk melaporkan permasalahan sehingga dapat diselesaikan secara seksama demi kebaikan bersama.

“Saya minta agar jajaran selalu dapat memberikan pelayanan prima, terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kepuasan yang sangat baik kepada masyarakat yang membutuhkan jasa pelayanan keimigrasian,” kata dia.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Rakha Sukma Purnama menyambut baik kedatangan Direktur Jenderal Imigrasi dalam sidak tersebut.

Rakha pun berterima kasih lantaran diberi arahan serta apresiasi dalam kunjungan yang dilakukan oleh Dirjen Imigrasi dan rombongannya. Ia pun berkomitmen agar berusaha meningkatkan pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

"Kami berkomitmen untuk terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menunjang dan mempertahankan citra positif Kemenkumhan khususnya Direktorat Jenderal Imigrasi" pungkasnya.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill