Connect With Us

Viral Video Aksi Percobaan Penculikan Anak Terekam CCTV di Pamulang, Digagalkan Tetangga Korban

Fahrul Dwi Putra | Senin, 29 Mei 2023 | 15:43

Tangkapan layar aksi percobaan penculikan anak di kawasan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penculikan diduga menggunaka mobil jenis pikap di kawasan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Ipda Galih Apria mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan terhadap kejadian percobaan penculikan tersebut.

"Segala informasi yang disampaikan masyarakat seperti kejadian tersebut akan jadi atensi untuk kami mewaspadai hal tersebut," ujarnya dikutip dari antaranews.com pada Senin, 29 Mei 2023.

Galih meminta agar masyarakat, khususnya para orang tua untuk turut mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari akasi penculikan, seperti tidak membiarkan anak bermain sendiri.

"Pesan kami kepada para orang tua, agar selalu menjaga putra putrinya yang masih balita dengan baik dan selalu dalam pengawasan terlihat oleh orang tua, jangan biarkan anak-anaknya main sendiri tanpa pengawasan," katanya.

Sebelumnya, kamera CCTV menangkap aksi percobaan penculikan yang videonya viral di media sosial, tampak sebuah mobil pikap hendak membawa lari seorang balita.

Terlihat dalam video, mobil pikap berhenti di dekat lapangan yang tidak jauh dari sekumpulan anak-anak sedang bermain bola. Lalu, seseorang menggandeng seorang balita yang tengah bermain tersebut untuk ikut ke dalam mobil pikap.

Beruntung aksi percobaan penculikan digagalkan oleh salah seorang warga yang disebut sebagai tetangga korban, dengan merebut kembali balita dari terduga pelaku penculikan tersebut.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill