Connect With Us

Kelompok Gangster Tawuran di Serpong Tangsel, Seorang Remaja Dikabarkan Tewas

Yanto | Jumat, 24 Mei 2024 | 18:43

Potongan video pelaku tawuran membawa sajam di Jalan Sutera Utama, Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangsel, pada Kamis 23 Mei 2024, dini hari. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tawuran diduga antar kelompok gangster terjadi di Jalan Sutera Utama, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis 23 Mei 2024, dini hari. Aksi tersebut dikabarkan menelan satu korban jiwa.

Menurut kesaksian Nurahim alias Terong, petugas keamanan Kampung Marga Jaya, Kelurahan Paukonan, ketika itu dirinya dikagetkan dengan suara ledakan petasan dari arah Jalan Sutera Utama. 

Tak berselang lama, ada dua motor dengan berbonceng lima orang berupaya masuk ke kampungnya.

“Saya kebetulan pas kejadian itu sedang jaga di Kampung. Ada lima orang naik dua motor, pengen masuk ke kampung kita, tapi saya tolak,” ujarnya, Jumat 24 Mei 2024. 

Kemudian, pemotor tersebut pergi. Namun tak berselang lama, mereka datang kembali dengan membawa teman-temannya sebanyak delapan motor sambil membawa senjata tajam.

“Kita kaget, mereka datang lagi dengan banyak orang, satu motor ada yang berboncengan dua orang sampai tiga orang.  Mereka bawa senjata kelewang dan celurit,” jelasnya. 

Menurut Terong, di antara kelompok tersebut ada seorang remaja yang sudah dalam kondisi berceceran darah dan tidak sadarkan diri. Ia menduga remaja tersebut korban dalam aksi tawuran.

“Ada korban satu orang sudah tidak sadar dia, walaupun ditampar-tampar sama temennya supaya sadar,” jelasnya. 

Ia pun menyuruh para remaja tersebut ke rumah sakit untuk membawa rekannya yang terluka.

"Saya bilang 'Bukannya langsung dibawa ke rumah sakit, malah ke sini'. Lalu, saya usir dan suruh tinggalin sajamnya,” tambahnya. 

Terong mengatakan kabarnya korban tersebut telah meninggal dunia usai di bawa ke rumah sakit sekitar Serpong. 

“Saya denger kabar kalau korbannya meninggal, masih remaja sih (korbannya) yang saya lihat,” katanya.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak Polres Tangsel belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang aksi tawuran di Serpong Utara yang diduga mengakibatkan satu korban tewas tersebut.

BANTEN
PLN Banten Gelar Pelatihan Membatik di Cilegon Banten 

PLN Banten Gelar Pelatihan Membatik di Cilegon Banten 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:54

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten terus berupaya memberdayakan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), sesuai dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

SPORT
Fabio Lefundes Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Persita Tangerang 

Fabio Lefundes Dirumorkan Jadi Pelatih Baru Persita Tangerang 

Senin, 1 Juli 2024 | 12:19

Eks pelatih Madura United Fábio Araujo Lefundes diisukan bakal mengisi posisi kepala pelatih Persita Tangerang untuk Liga 1 Musim 2024/2025.

BANDARA
Jalankan USAP-CMA, Bandara Soetta Tingkatkan Keamanan Penerbangan Standar Global

Jalankan USAP-CMA, Bandara Soetta Tingkatkan Keamanan Penerbangan Standar Global

Jumat, 28 Juni 2024 | 17:57

Tingkatkan aspek keamanan penerbangan berstandar global, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Kota Tangerang, menjalankan Universal Security Audit Programme Continuous Monitoring Approach (USAP - CMA), mulai 24 Juni - 5 Juli 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill