Connect With Us

Humas Polres Tangsel Raih Penghargaan dari Polda Metro Jaya

Yanto | Selasa, 11 Juni 2024 | 18:09

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi (kiri) memberikan penghargaan kepada Kasi Humas Polres Tangsel AKP M Agil Sahril (kanan) atas amplifikasi terbaik kegiatan Kepolisian, Selasa 11 Juni 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat penghargaan dari Polda Metro Jaya mengenai program kerja terbaik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dan penghormatan kepada personel yang berdedikasi tugas Kepolisian khususnya dalam bidang humas, dalam upaya memperbaiki citra dan meningkatkan kepercayaan publik kepada masyarakat umum.

"Kami memberikan penghargaan ini bukan hanya sekedar simbol pengakuan, tetapi juga sebagai motivasi bagi personel lain untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian khususnya bidang humas," ujarnya, Selasa 11 Juni 2024.

Ade Ary berharap kepada personel yang mendapat penghargaan dapat menjadi contoh bagi personel lainnya hingga meningkatkan kualitas kerja dan kinerja mereka.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar personel tetap menjaga integritas dan profesional dalam menjalankan tugas Kepolisian.

"Jangan pernah puas dengan apa yang telah dicapai, tetap belajar, berkembang dan inovasi, jadi agen perubahan yang positif bagi masyarakat umum, tetap menjunjung tinggi kode etik dan nilai-nilai Kepolisian," jelasnya.

Ade Ary pun mengucapkan selamat kepada Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP M Agil Sahril atas amplifikasi terbanyak kegiatan Kepolisian bulan Mei 2024 di tingkat polres wilayah hukum Polda Metro Jaya.

KOTA TANGERANG
Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Jumat, 6 September 2024 | 23:01

Warga Cipondoh, Kota Tangerang digegerkan penemuan mayat pasangan suami-istri (pasutri) di dalam rumahnya, pada Kamis 05 September 2024, sekitar pukul 17.00 WIB.

SPORT
Indonesia U-20 Tumbangkan Argentina U-20, Netizen: Infokan Jadwal Tanding Ulang Lawan Messi

Indonesia U-20 Tumbangkan Argentina U-20, Netizen: Infokan Jadwal Tanding Ulang Lawan Messi

Kamis, 29 Agustus 2024 | 09:59

Timnas Indonesia U-20 mencetak sejarah usai berhasil menaklukkan Timnas Argentina U-20 dalam laga pembuka mini turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 di Seoul, Korea Selatan, Rabu, 28 Agustus 2024.

BANDARA
 Bandara Soekarno-Hatta Sukses Kawal Kedatangan dan Kepulangan Paus Fransiskus

Bandara Soekarno-Hatta Sukses Kawal Kedatangan dan Kepulangan Paus Fransiskus

Jumat, 6 September 2024 | 12:47

Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan sukses mengawal kedatangan dan kepulangan Paus Fransiskus.

WISATA
Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Jumat, 6 September 2024 | 11:40

Salah satu hotel bintang tiga di Kota Tangerang telah resmi melakukan rebranding, yakni memperbarui nama dan fasilitasnya demi meningkatkan kenyamanan tamu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill