Connect With Us

Nikita Mirzani Larang Warga Tangsel Pilih Marshel Widianto Jadi Wakil Wali Kota

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 21 Juni 2024 | 06:54

Baliho Marshel Widianto maju Pilkada Kota Tangsel 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Selebriti dan konten kreator Nikita Mirzani mengimbau warga Tangerang Selatan (Tangsel) untuk tidak memilih komika Marshel Widianto sebagai wakil wali kota pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Menurutnya, Marshel Widianto belum memiliki kapasitas yang layak untuk memimpin wilayah sekaliber Kota Tangsel.

"Untung KTP gue udah Jaksel, kalo enggak pasti gue sudah ngomong ke semua RT RW, kabupaten segala macem untuk tidak memilih yang namanya Marshel Widianto," ujar Nikita melalui story akun Instagram pribadinya, Kamis, 20 Juni 2924.

Nikita menilai Marshel memiliki kebiasaan terlambat dalam bekerja, sehingga kini wajar tidak pernah lagi muncul di televisi. Terlebih, ia terkenal dengan gimmick dan settingan.

"Banyak banget anak-anak muda di berbagai macam partai kader-kadernya yang lebih bagus, lebih pinter, lebih berhak. Bukan Marshel Widianto," ucapnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad melalui akun @raffinagita1717 mengunggah video pengusungan Marshel Widianto oleh Partai Gerindra di Hotel Trembesi, BSD, Tangsel, Rabu, 19 Juni 2024.

"Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah ke depan, membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang," tulis akun @raffinagita1717 dikutip Jumat, 21 Juni 2024.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco menegaskan, ia memang memberikan instruksi untuk mengusung Marshel Widianto untuk maju sebagai calon wakil wali kota Tangsel.

Selain Marshel, terdapat beberapa nama lain yang diusung menjadi kepala daerah di Banten dalam Pilkada serentak 2024 agar memastikan program kerja presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran dapat berjalan dengan optimal, khususnya di wilayah Banten.

"Dalam Kesempatan ini, kembali saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten, yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto," tukasnya.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

KOTA TANGERANG
Amalkan Kebaikan Bulan Muharram, Samsat Cikokol Santuni Yatim di Cibodas 

Amalkan Kebaikan Bulan Muharram, Samsat Cikokol Santuni Yatim di Cibodas 

Senin, 8 Juli 2024 | 21:31

Momentum bulan Muharram dimanfaatkan UPTD Samsat Cikokol Kota Tangerang untuk menyantuni anak yatim di Masjid An Nur Perumnas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

HIBURAN
5 Alasan Gelar Pernikahan saat Hujan Justru Membawa Keberuntungan

5 Alasan Gelar Pernikahan saat Hujan Justru Membawa Keberuntungan

Senin, 8 Juli 2024 | 00:55

Banyak pasangan mendambakan cuaca cerah untuk pernikahannya, mengingat hari yang cerah sering dianggap sempurna untuk momen istimewa ini.

TEKNO
TP-Link Kenalkan Solusi Jaringan dan Pengawasan Terintegrasi Terbaru di APAC Enterprise Partner Summit 2024 Bangkok

TP-Link Kenalkan Solusi Jaringan dan Pengawasan Terintegrasi Terbaru di APAC Enterprise Partner Summit 2024 Bangkok

Jumat, 5 Juli 2024 | 22:18

Sejak dikembangkan pada awal 2000-an artificial intelligence (AI) atau AI yang awalnya hanya sebuah konsep saat ini telah merambah berbagai sektor industri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill