Connect With Us

Mau Transaksi, Kurir Ditangkap Simpan 45 Kg Sabu dalam Mobil di Bintaro Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah, Yanto | Jumat, 5 Juli 2024 | 16:10

Pengungkapan 45 Kg sabu dalam kemasan teh yang dibawa kurir menggunakan mobil di Bintaro, Kota Tangsel, Kamis 4 Juli 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap kurir narkoba yang membawa 45 kilogram sabu di wilayah Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 4 Juli 2024.

Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Donald Parlaungan Simanjuntak mengatakan pengungkapan ini berawal dari penangkapan kurir sabu berinisial AS, 22, di wilayah parkiran Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Berdasarkan informasi masyarakat akan ada transaksi narkoba, tim Direktorat Reserse Polda Metro Jaya bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku sebagai kurir," ujarnya.

Dari penangkapan AS, petugas melakukan pengembangan hingga mencurigakan satu unit mobil yang terparkir di Bintaro. Saat digelerdah, ternyata didapati narkoba jenis sabu dengan jumlah 45 bungkus.

"Barang bukti dibungkus dalam kemasan teh Cina," jelasnya.

Namun menurutnya, barang bukti ini tidak berkaitan dengan kasus sabu yang disimpan di kontrakan kawasan Parung Serab, Ciledug, Kota Kota Tangerang, pada Senin 1 Juli 2024, lalu. Dimana sabu tersebut juga bungkus dalam kemasan teh Cina.

"Alhamdulillah puji tuhan, informasi baru dan tidak ada hubungannya dengan kasus penangkapan kemarin," pungkas Donald.

Donald, menambahkan untuk sementara pelaku baru satu orang Insial AS. Berdasarkan keterangan pelaku, narkoba tersebut akan di kirim ke Jakarta. Untuk toal nominalnya sekitar Rp45 miliar.

Selanjutnya, pengakuan dari pelaku, ia mendapatkan barang dari wilayah Palembang, Sumatera Utara. Namun kasus masih didalami lebih lanjut. "Ini semua masih kami dalami lagi, nunggu nanti kelanjutannya," ujarnya.

PROPERTI
 Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Alam Sutera Group Gandeng Bank Mayapada untuk Pembiayaan Kredit Properti di Tangerang

Rabu, 3 Juli 2024 | 18:59

Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada).

KOTA TANGERANG
Polisi Tangkap Bacaleg Kota Tangerang, Diduga Konsumsi Narkoba 

Polisi Tangkap Bacaleg Kota Tangerang, Diduga Konsumsi Narkoba 

Senin, 8 Juli 2024 | 14:54

Seorang bakal Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Tanggerang Dapil IV Kecamatan Ciledung ditangkap pihak kepolisian usai diduga mengonsumsi narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill